x

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Liverpool Coba Bangkit, Derby London Ditunda

Minggu, 16 Januari 2022 07:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (16/01/22) di mana Liverpool mencari momentum kebangkitan dan Derby London ditunda.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (16/01/22) di mana Liverpool mencari momentum kebangkitan dan Derby London Tottenham Hotspur vs Arsenal ditunda.

Sebanyak dua pertandingan seru dan menarik bakal berlangsung di pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22 pada Minggu (16/01/22).

Sejatinya ada tiga pertandingan yang akan berlangsung pada akhir pekan ini. namun sayangnya duel seru Derby London utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal harus ditunda.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Arsenal memang secara mendadak mengajukan permohonan kepada otoritas liga untuk menunda laga, akibat kekurangan pemain.

Sebab, meski hanya Martin Odegaard yang diketahui terjangkit Covid-19, sejumlah pemain sudah lebih dulu absen karena cedera maupun tampil di Piala Afrika. Akibatnya, Arsenal pun hanya memiliki 12 pemain outfield yang tersisa di skuat mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, ini menjadi penundaan laga Liga Inggris ketiga bagi Tottenham Hotspur musim ini, setelah sebelumnya duel melawan Burnley ditunda karena badai salju, sedangkan duel melawan Brighton & Hove Albion ditunda karena badai Covid-19 di kubu The Lilywhites.

Meski demikian, masih terdapat laga seru lainnya di pekan ke-22 Liga Inggris yakni antara Liverpool vs Brentford di Liga Inggris 2021-22.


1. Liverpool Coba Kembali Bangkit

Berikut pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (16/01/22):

Liverpool yang tengah berjuang memperbaiki performa diyakini akan tampil dengan skuat terbaiknya saat menjamu Brentford di Stadion Anfield.

Sebab, The Reds seolah kehilangan daya magisnya setelah perayaan Natal, dengan dalam lima laga terakhir The Reds hanya mampu meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Mau tak mau skuad asuhan Jurgen Klopp itu harus tampil jor-joran demi mencari momentum kebangkitan sekaligus membangun kembali performa terbaiknya agar bisa kembali ke puncak klasemen.

Berikut pertandingan pekan ke-22 Liga Inggris 2021-22 hari ini, Minggu (16/01/22):

LiverpoolArsenalTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini