x

Negosiasi Masih Alot, Mohamed Salah Ngotot Ingin Kenaikan Gaji di Liverpool

Minggu, 16 Januari 2022 19:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Negosiasi Masih Alot, Mohamed Salah Ngotot Ingin Kenaikan Gaji di Liverpool.

INDOSPORT.COM - Manajemen Liverpool masih berusaha untuk membujuk bintang asal Mesir, Mohamed Salah agar mau memperpanjang kontraknya yang masih tersisa 18 bulan lagi.

Menurut laporan dari Mirror, Mohamed Salah disebut ingin kenaikan gaji bila Liverpool tidak ingin kehilangan jasanya. Sebelumnya, ia sempat meminta gaji sebesar 500 ribu pounds per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi kemudian ada kabar bahwa agen Mohamed Salah bernama Ramy Abas Issa meminta gaji sekitar 400 ribu pounds per pekan. Hal itu membuat pihak Liverpool merasa sangat keberatan.

Padahal Ramy Abas Issa menganggap kalau nomilan tersebut sangatlah wajar bagi pemain sekelas Mohamed Salah. Di Manchester City ada Kevin De Bruyne yang mendapat upah 400 ribu pounds per pekan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian di Manchester United ada sosok mega bintang Cristiano Ronaldo yang bahkan mendapatkan upah sebesar 500 ribu pounds per pekannya.

Alotnya negosiasi Mohamed Salah dengan Liverpool membuat Mohamed Salah kemungkinan besar bakal dilego The Reds pada bursa transfer musim depan.


1. Mohamed Salah Pasrah

Mohamed Salah pasarah bila dilepas Liverpool pada musim depan.

Sementara itu, Mohamed Salah sempat mengatakan kalau saat ini semua keputusan ada ditangan manajemen The Reds. Hal itu lantaran ia tidak meminta hal-hal gila, namun hanya kenaikan gaji yang dianggap wajar.

"Saya ingin bertahan, tapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka (Liverpool),” ujar Salah pada GQ.

"Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya nggak minta hal-hal yang gila kok," ucapnya menambahkan.

Bursa TransferLiverpoolMohamed SalahLiga Inggris

Berita Terkini