x

Kecewa dengan Juventus, Manchester United Siapkan Tawaran untuk Paulo Dybala

Senin, 17 Januari 2022 03:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi
Kecewa dengan Juventus, Manchester United Siapkan Tawaran untuk Paulo Dybala,.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dilaporkan sudah melakukan ancang-ancang bila Paulo Dybala gagal memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Seperti diketahui, kontrak Paulo Dybala di Juventus akan habis pada musim panas 2022 mendatang. Hingga kini negosiasi kedua belah pihak masih berjalan alot.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari TyC Sports, Paulo Dybala dan manajemen Si Nyonya Tua sebenarnya sempat sepakat mengenai negosiasi perpanjangan kontrak.

Namun kemudian pihak petinggi klub secara mengejutkan malah mengubah isi kontrak yang telah disepakati dengan Dybala. Hal ini membuat sang pemain merasa kecewa berat.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar itu membuat Manchester United merasa senang dan sudah menyiapkan tawaran untuk pemain timnas Argentina tersebut. Setan Merah bakal mendapat durian runtuh karena bisa merekrut secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Ini bukan pertama kalinya Manchester United dikaitkan dengan Dybala. Sebelumnya pada musim panas 2019 lalu, pemain kidal tersebut disebut nyaris mendarat ke Old Trafford.


1. Dybala Baru Saja Lakukan Selebrasi Sindir Manajemen

Dybala Baru Saja Lakukan Selebrasi Sindir Manajemen Juventus.

Paulo Dybala baru saja melakukan selebrasi yang tidak biasa saat Juventus menjamu Udinese di pekan ke-22 Liga Italia, Minggu (16/01/22) dini hari WIB.

Dalam laga itu Juventus sukses meraih kemenangan 2-0 berkat gol dari Paulo Dybala dan Weston McKennie. Saat mencetak gol pada menit ke-19, pemain asal Argentina itu kemudian melakukan selebrasi yang aneh.

Alih-alih merayakan golnya dengan sukacita, Dybala malah tampak hanya berjalan sambil melihat dengan tatapan melotot ke arah petinggi Juventus.

Disinyalir selebrasi itu merupakan bentuk kekecewaan Paulo Dybala kepada manajemen perihal perpanjangan kontraknya bersama Si Nyonya Tua.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusPaulo DybalaLiga Inggris

Berita Terkini