x

Kembali Latihan Bareng Man United, Pogba Sudah Pulih dari Cedera?

Selasa, 18 Januari 2022 13:31 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Paul Pogba sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat Manchester United?

INDOSPORT.COM – Paul Pogba memberi kabar dirinya sudah mulai berlatih bersama skuat Manchester United. Hal ini mengindikasikan bahwa Pogba sudah pulih dari cedera dan siap beraksi.

Melalui akun Instagram-nya, Selasa (18/01/22). Pogba menunjukkan momen dirinya berpose mengenakan seragam latihan bersama Tom Heaton, Marcus Rashford, Phil Jones, Donny van de Beek, Luke Shaw, Marcus Rashford dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Pogba juga menuliskan pesan kejutan dan mengaku sangat senang akhirnya bisa kembali ke lapangan bersama Manchester United yang dia anggap sebagai ‘tim pemenang’.

“Tebak siapa yang kembali ke lapangan dan tim pemenang? Alhamdulillah, sangat senang bisa bergabung bersama kawan-kawan,” tulis Pogba.

Melalui unggahan tersebut, Pogba nampaknya juga ingin memberi kode dirinya bakal memperkuat Man United yang akan menghadapi Brentford pada lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/01/22) mendatang.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang belum bermain sejak hasil imbang 2-2 di Atalanta di ajang Liga Champions pada 2 November lalu akibat cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara penampilannya yang terakhir kali di Liga Inggris adalah saat kekalahan 0-5 oleh Liverpool pada 24 Oktober. Di Laga tersebut, Pogba juga diusir keluar lapangan karena kartu merah.


1. Pogba Sudah Pulih dari Cedera?

Paul Pogba sudah pulih dari cedera dan siap memperkuat Manchester United?

Manajer interim Ralf Rangnick sebelumnya telah menyatakan bahwa Pogba kemungkinan belum bisa dimainkan sampai akhir Februari

“Seminggu yang lalu, saya diberitahu bahwa itu akan memakan waktu empat atau lima minggu lagi (untuk Pogba kembali ke lapangan),” kata Rangnick pada konferensi persnya, dilansir dari Manchester Evening News.

“Saya telah melihatnya pagi ini sebelum sesi latihan, tetapi saat ini saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan,” lanjutnya.

Namun melihat Pogba merumput di pertandingan internal tujuh lawan tujuh menunjukkan bahwa cedera paha yang dialami Pogba bisa pulih lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Kehadiran Pogba tentunya bisa menjadi dorongan bagi skuat Man United yang mulai kehilangan keseimbangan di lini tengah belakangan ini.

Mantan pemain Juventus ini punya kemampuan dalam mengoper dan mengontrol tempo permainan. Di sisi lain Pogba juga berguna dalam hal pertahanan di tengah.

Manchester UnitedPaul PogbaLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini

Berita Terpopuler