x

Susul Coutinho, Eks Barcelona dan Liverpool Ingin Reuni dengan Gerrard di Aston Villa

Rabu, 19 Januari 2022 12:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Eks Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid dikabarkan ingin reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Eks Barcelona dan Liverpool, Luis Suarez yang saat ini membela Atletico Madrid dikabarkan ingin reuni dengan Steven Gerrard di Aston Villa

Klub Liga Inggris, Aston Villa, cukup sibuk di bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini. Villa tercatat mendaratkan Lucas Digne dan Philippe Coutinho di awal bulan ini. 

Digne dan Coutinho sudah menjalani debut mereka bersama Villa dalam laga kontra Manchester United. Bahkan, Coutinho menjadi penyelamat timnya dari kekalahan.

Baca Juga
Baca Juga

Kemudian, tim besutan Steven Gerrard itu meminjam penjaga gawang AS Roma, Robin Olsen hingga akhir musim 2021-2022 dengan opsi pembelian permanen. 

Kehadiran tiga pemain anyar seolah belum membuat The Villans merasa puas. Terkini, Luis Suarez disebut-sebut punya kans bereuni dengan Coutinho dan Gerrard di Aston Villa. 

Dilansir dari Metro, jurnalis Spanyol, Gerard Romero yang mewawancarai Luis Suarez di saluran Twitch-nya pada Oktober 2021 menuturkan klaim terkait rumor transfer di Aston Villa. 

Romero mengklaim bahwa Suarez telah menerima tawaran dari tiga klub Brasil - Palmeiras, Corinthians dan Atletico Mineiro - serta satu lagi dari Arab Saudi, tetapi striker itu menolak semuanya karena dia ingin 'fokus' pada proposal dari Villa yang diajukan mantan rekan setimnya di Liverpool, Steven Gerrard. 


1. Luis Suarez Pilih Aston Villa Ketimbang Bertahan di Atletico Madrid?

Selebrasi gol Luis Suarez di laga LaLiga Spanyol Atletico Madrid vs Celta Vigo.

Romero juga menuturkan bahwa Gerrard dan Suarez telah berbicara tentang prospek kembali ke Liga Premier dan pemain berusia 34 tahun itu sekarang mempertimbangkan untuk pindah ke Villa.

Sementara itu, kontrak Luis Suarez di Atletico Madrid akan kadaluarsa pada akhir musim 2021-2022. Hingga kini, Los Rojiblancos belum memberi sinyal terkait perpanjangan kontrak pemain berpaspor Uruguay tersebut. 

Luis Suarez memainkan peran kunci dalam kesuksesan Atletico Madrid meraih gelar Liga Spanyol musim lalu.

Pada musim ini, mantan punggawa Liverpool itu sudah mencatatkan 9 gol dalam 27 penampilannya.

Bursa TransferLiverpoolAston VillaBarcelonaLuis SuarezSteven GerrardPhilippe Coutinho

Berita Terkini

Berita Terpopuler