x

Posisi Klasemen Liga 1 Mengkhawatirkan, Pemain Persita Tak Ada Jatah Libur

Kamis, 20 Januari 2022 16:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pemain Persita Tangerang tak dapat jatah libur meski kompetisi Liga 1 2021 tengah jeda 10 hari untuk FIFA match day.

INDOSPORT.COM - Pemain Persita Tangerang tak dapat jatah libur meski kompetisi Liga 1 2021 tengah jeda 10 hari untuk FIFA match day. Irsyad Maulana dkk, tetap digenjot dengan latihan tiap hari di Bali. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan tim tetap berlatih seperti biasa. Jeda pertandingan dimanfaatkan untuk evaluasi, apalagi tim Pendekar Cisadane tampil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir. 

"Selama libur tim tetap di Bali, kami tetap latihan seperti biasa untuk evaluasi," kata Widodo. 

Baca Juga
Baca Juga

Dalam tiga laga putaran kedua Liga 1 2021, Persita dua kali kalah dan sekali menang. Akibatnya, posisi klub 'Ungu Barat' di klasemen sementara rawan tersusul tim lain yang berada di bawahnya karena jarak poin tak terlalu jauh.  

Baca Juga
Baca Juga

Persita kini ada di urutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2021 dan mengumpulkan 25 poin dari 20 laga. Tim promosi itu terpaut sembilan poin dari Barito Putera yang menempati batas akhir degradasi.   


1. Bertahan di 10 Besar Liga 1

Pemain Persita Tangerang, Irsyad Maulana berlari untuk merebut bola dari pemain Persela Lamongan. Foto: Persita Tangerang

Pada Liga 1 2021, Persita ditargetkan untuk bertahan dan masuk 10 besar klasemen akhir. Manajemen mematok target tersebut karena dinilai paling realitistis untuk tim promosi. 

Untuk menunjang target itu, Persita melakukan banyak perubahan diputaran kedua Liga 1 2021. Tim mendatangkan 11 pemain baru dengan nama-nama familiar seperti Miftahul Hamdi, Jack Brown, M. Iqbal dan lainnya. 
 

Persita TangerangLiga IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini