x

Tolak Newcastle, Pemain Ini Bikin Juventus Frustrasi Berat

Kamis, 20 Januari 2022 07:48 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga

INDOSPORT.COM – Pemain asal Wales, Aaron Ramsey membuat Juventus frustrasi usai menolak tawaran Newcastle United di sisa waktu bursa transfer musim dingin 2022.

Melansir dari Daily Mail, penolakan ini membuat Juventus beserta para petingginya geram dengan pemain berusia 31 tahun itu. Pasalnya, tak hanya Newcastle United saja yang ditolaknya.

Penawaran berupa peminjaman dari beberapa klub Inggris seperti Wolves dan Burnley juga ditolak mentah-mentah oleh Ramsey. Hal ini lantas membuat Juventus pusing tujuh keliling.

Baca Juga
Baca Juga

Juventus merasa mereka harus segera melepas Aaron Ramsey seiring besarnya gaji mantan pemain Arsenal itu dan tak masuknya namanya dalam daftar Massimiliano Allegri.

Juventus mau melepas Ramsey ke tim manapun asal mendapat biaya pinjaman dan klub peminjam mau menanggung gajinya. Sejauh ini, Newcastle yang paling meminatinya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun Ramsey tak tertarik hijrah ke tim lain. Ia merasa dirinya masih bisa menarik perhatian tim besar lainnya ketimbang harus bergabung dengan tim papan bawah seperti Newcastle ataupun Burnley.

Hal ini membuat masa depan Aaron Ramsey di Juventus masih menjadi misteri hingga bursa transfer musim dingin Eropa menyisakan waktu kurang dari dua pekan lagi.

 

1. Ramsey Diincar Banyak Klub

Aaron Ramsey dan sang istri Collen Rowlands, saat menghadiri suatu acara di London, Inggris.

Selain Newcastle dan Burnley, masih ada nama Cyrstal Palace yang juga tertarik pada jasa Ramsey. The Eagles bisa jadi alternatif jika tak ada tim besar lainnya yang mau memboyongnya.

Pasalnya saat ini posisi Crystal Palace jauh lebih baik. Selain itu, ada sosok Patrick Vieira yang juga mantan penggawa Arsenal dirasa akan membuat Ramsey lebih nyaman.

Tak cukup sampai di situ, lokasi Cyrstal Palace yang berpusat di London akan membuat Ramsey tergoda, mengingat ia menghabiskan kariernya di ibu kota Inggris tersebut.

Bursa TransferJuventusNewcastle UnitedAaron RamseyBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler