x

Newcastle United Bakal Satukan 2 Pemain yang Pernah Bersinar di PSG dan Manchester City

Jumat, 21 Januari 2022 16:17 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
Selebrasi Mario Balotelli usai mencetak gol kemenangan Manchester City dalam pertandingan Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur, 22 Januari 2012.

INDOSPORT.COM - Newcastle United terus berburu pemain potensial untuk didatangkan pada jendela transfer Januari ini. Yang terbaru ada dua pemain bintang yang pernah berseragam Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City.

Pemain itu yaitu Mitchell Bakker dan Mario Balotelli, kedua pemain itu menjadi target potensial bagi Newcastle United untuk didatangkan ke Saint James Park Stadium pada bulan ini.

Newcastle saat ini berada di peringkat 19 klasemen sementara Liga Inggris musim ini. The Magpies baru meraih satu kemenangan dari 20 laga yang sudah dilakoni. Hal itu membuat manajemen klub terus berbenah agar bisa keluar dari zona degradasi.

Baca Juga
Baca Juga

Sejak Newcastle United resmi diakuisisi 100 persen oleh konsorsium milik Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman pada Oktober tahun lalu, manajemen klub mendapatkan dana segar untuk merekrut pemain baru, bahkan pemain bintang sekali pun mereka siap untuk menebusnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kierran Trippier menjadi rekrutan pertama yang didatangkan oleh Newcastle United pada jendela transfer bulan ini, dan Trippier sekaligus menjadi pemain pertama yang didatangkan di era pemilik baru klub.


1. Siap Datangkan Bakker dan Balotelli

Melansir dari laman Newcastle World, satu nama terbaru yang santer dikaikan dengan Newcastle selama 24 jam terakhir yaitu bek kiri asak Belanda, Mitchell Bakker.

Bek berusia 21 tahun bergabung dengan Bayer Leverkusen dari PSG dengan biaya sekitar 6,6 juta euro (Rp107 miliar) pada musim panas tahun lalu.

Tetapi, Leverkusen bersedia untuk melego pemain berusia 21 tahun itu. Mereka mematok harga sebesar 10,2 juta euro (Rp162 miliar) apabila Newcastle ingin mendapatkan jasa sang pemain.

Menurut The Mail, Mario Balotelli juga menjadi target potensial bagi Newcastle untuk mengisi pos striker. Balotelli yang sudah pernah meraih juara Liga Inggris bersama Manchester City dinilai menjadi pemain yang tepat untuk meningkatkan produktivitas gol The Magpies.

Balotelli saat ini bermain di Super Lig Turki (kompetisi kasta tertinggi di Turki), ia membela Adana Demirspor sejak musim panas lalu. Jika Newcastle ingin merekrutnya, mereka harus mengeluarkan biaya sebesar 2 juta euro (Rp32 miliar).

Bursa TransferManchester CityMario BalotelliParis Saint-GermainNewcastle UnitedBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler