x

Inter Milan Ditinggal Pilarnya, Simone Inzaghi CLBK dengan Mantan

Sabtu, 22 Januari 2022 19:35 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Inter Milan ditinggal salah satu pilarnya, Simone Inzaghi bersiap CLBK dengan sang mantan di bursa transfer paruh musim ini.

INDOSPORT.COMInter Milan ditinggal salah satu pilarnya, Simone Inzaghi bersiap CLBK dengan sang mantan di bursa transfer paruh musim ini.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter Milan tengah mencari opsi jangka pendek untuk menggantikan Joaquin Correa yang absen karena cedera.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan dikabarkan mencari opsi jangka pendek yang bisa didatangkan dengan banderol murah meriah di bursa transfer musim dingin ini.

Satu nama yang muncul adalah Felipe Caicedo, mantan anak asuh Simone Inzaghi ketika sang pelatih masih menangani Lazio.

Caicedo disebut merupakan opsi ideal untuk menjadi pengganti Correa yang dikabarkan bisa absen selama 30-35 hari lamanya.

Selain karena murah meriah, Inzaghi bisa kembali bekerja sama dengan mantan bomber andalannya di Lazio itu andaikata jadi didatangkan ke Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Namun satu ganjalan hadir, Caicedo diketahui rentan cedera. Mendatangkan mantan bomber andalan Simone Inzaghi di bursa transfer paruh musim ini bisa menjadi petaka alih-alih menyelamatkan Inter Milan dari krisis pemain di lini depan.


1. Correa Absen

Inter Milan ditinggal salah satu pilarnya, Simone Inzaghi bersiap CLBK dengan sang mantan di bursa transfer paruh musim ini.

Dalam rilis resminya Inter Milan menyebutkan jika Joaquin Correa terpaksa harus absen karena masih menjalani proses penyembuhan atas cedera yang ia alami.

Correa telah menjalani tes MRI di Istituto Clinico Humanitas pada Jumat waktu setempat. Bintang berpaspor Argentina itu diketahui mengalami cedera pada pahanya.

Cedera Correa tersebut tersebut terjadi di babak 16 besar Coppa Italia 2021/22 kontra Empoli, Kamis (20/01/22) kemarin. pemain berjuluk El Tucu itu ditarik keluar dan digantikan oleh Alexis Sanchez saat pertandingan baru berjalan lima menit.

Bursa TransferInter MilanFelipe CaicedoSimone InzaghiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler