x

Kongkalikong, PSG dan Tottenham Hotspur Bikin Barcelona Gigit Jari

Minggu, 23 Januari 2022 03:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Subhan Wirawan
Los Cules julukan Barcelona pusing tujuh keliling usai Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain kongkalikong terkait transfer Tanguy Ndombele.

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona pusing tujuh keliling usai Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain kongkalikong terkait transfer Tanguy Ndombele.

Bukan tanpa sebab, dalam jendela transfer paruh musim ini Los Cules memang ngebet memboyong gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Menurut rumor yang beredar, kedatangan Tanguy Ndombele ke Camp Nou disebut-sebut untuk mengantisipasi kepergian Frenkie de Jong.

Gayung pun bersambut, Tottenham Hotspur kabarnya tak akan menghalang-halangi kepergian eks Olympique Lyons itu. Syaratnya, Los Cules harus menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Saat Barcelona sudah pasang kuda-kuda untuk menebus Ndombele, Paris Saint-Germain malah langsung melakukan manuver untuk menikung Tim Catalan.

Bagaimana tidak, Les Parisiens sampai rela menumbalkan bintangnya ke Tottenham Hostpur untuk menebus Ndombele.

Baca Juga
Baca Juga

Gosipnya, The Lilywhites kepincut dengan tawaran Les Parisiens. Barcelona pun merana dengan kongkalikong antara Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain tersebut.


1. Barcelona Gigit Jari

Serge Aurier merayakan dengan rekan setimnya Tanguy Ndombele dan Pierre-Emile Hojbjerg setelah mencetak gol kelima timnya, antara Manchester United vs Tottenham Hotspur, Minggu (04/10/20).

Menurut surat kabar Prancis L'Equipe via SportWitness, transfer Tanguy Ndombele ke Paris Saint-Germain (PSG) kian mendekati kenyataan. Pasalnya, Tottenham Hotspur tertarik dengan tawaran PSG yang menyodorkan Leandro Paredes sebagai pelicin kesepakatan.

Pembicaraan intens antara petinggi Tottenham Hotspur Fabricio Paratici dengan Direktur Olahraga PSG Leonardo tengah berlangsung.  Diyakini, jika tak ada aral melintang, negosiaasi dapat ditutup dalam waktu dekat.

Di sisi lain, transfer tersebut masih bisa gagal terwujud. Pasalnya, Les Parisiens harus memangkas pengeluaran klub untuk menghindari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Hingga saat ini, tak ada penggawa PSG yang sudi ditendang atau dipangkas gajinya demi kedatangan Ndombele. Selain itu, Leandro Paredes yang masuk dalam pelicin kesepakatan masih belum yakin untuk pindah ke Tottenham Hotspur.

Andai Paredes menolak dijodohkan dengan Tottenham Hotspur, PSG sendiri menyiapkan beberapa nama alternatif yang diinginkan Antonio Conte.  

Wajar saja jika PSG tampak ngebet mendatangkan Ndombele. Selain sudah akrab dengan atmosfer Ligue 1 Prancis, Ndombele juga masih terbukti bisa diandalakan.

Sayang, bakatnya kemudian memudar sejak Tottenham Hotspur diasuh oleh Conte. Perlahan tapi pasti, namanya kemudian tersingkir dari skuat hingga dikabarkan bakal ditendang dalam bursa transfer paruh musim ini.

Bursa TransferBarcelonaParis Saint-GermainTottenham HotspurBerita Bursa TransferTanguy Ndombele

Berita Terkini

Berita Terpopuler