x

Tak Ada Respons, Arsenal Tunggu Kepastian Calon Top Skor Liga Italia

Minggu, 23 Januari 2022 05:40 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Tidak Ada Respons, Arsenal Tunggu Kepastian Calon Top Skor Liga Italia, Dusan Vlahovic.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Arsenal, benar-benar sedang pusing karena tawaran yang diajukan kepada Dusan Vlahovic belum juga mendapatkan respons.

Seperti diketahui, Arsenal kini sedang berburu striker baru pada bursa transfer Januari 2022. Ini disebabkan karena Pierre-Emerick Aubameyang dilaporkan akan dilepas ke klub Arab Saudi, Al-Hilal.

Baca Juga
Baca Juga

Nama bomber andalan Fiorentina, Dusan Vlahovic kemudian muncul dan menjadi fokus Arsenal saat ini. Hal itu setelah penampilan luar biasanya di kompetisi Liga Italia.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu calon top skor Liga Italia musim ini. Pemain berusia 21 tahun itu kini masih bertengger di posisi puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama bomber Lazio, Ciro Immobile.

Pihak The Gunners dikabarkan sudah mengajukan proposal kepada sang pemain dengan nominal gaji yang tinggi. Fiorentina juga telah setuju dengan penawaran 50 juta pounds ditambah hak mempermanenkan Lucas Torreira.

Baca Juga
Baca Juga

Namun hingga kini pihak Vlahovic belum memberikan respons. Hal itu membuat Arsenal langsung menetapkan deadline untuk Vlahovic.

Mikel Arteta meminta kepastian hingga tengah pekan depan, supaya bisa bergerak untuk mengamankan striker lainnya bila mendapat penolakan.


1. Dusan Vlahovic Lebih Tertarik ke Juventus?

Dusan Vlahovic disebut tidak tertarik untuk bergabung ke Arsenal dan lebih memilih ke Juventus.

Menurut laporan dari Jurnalis Italia, Giacomo Scutiero, Dusan Vlahovic disebut tidak tertarik untuk bergabung ke Arsenal. Ia diklaim lebih tertarik bergabung ke salah satu rival Fiorentina yakni Juventus.

Bianconeri sendiri juga sudah meminati pemain berusia 21 tahun itu sejak Oktober 2021 lalu. Juventus dilaporkan bakal melayangkan tawaran untuk Vlahovic ke Fiorentina berupa dana 35 juta euro (Rp568 miuar) ditambah salah satu pemainnya, Dejan Kulusevski.

Bursa TransferArsenalFiorentinaDusan VlahovicLiga InggrisLiga Italia

Berita Terkini

Berita Terpopuler