x

Cerdas! Gagal Dapat Vlahovic, Tottenham Ingin Gaet Penghancur AC Milan di UCL

Rabu, 26 Januari 2022 21:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Tottenham Hotspur mengubah strategi incar pemain penghancur AC Milan di Liga Champions, Luis Diaz, pada bursa transfer Januari ini.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur mengubah strategi incar pemain penghancur AC Milan di Liga Champions pada bursa transfer Januari ini setelah gagal mendapatkan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Dusan Vlahovic menjadi nama yang paling panas di bursa transfer musim dingin ini. Performa menjanjikan bersama Fiorentina membuat beberapa klub besar eropa terpikat.

Salah satu yang getol untuk mendapatkan jasa Dusan Vlahovic adalah Tottenham Hotspur. The Lilywhite merasa pemain berusia 21 tahun itu mampu menjadi kompatriot Harry Kane di lini depan.

Namun Tottenham Hotspur tak sendirian dalam pengejaran tanda tangan Vlahovic, rival Fiorentina di Liga Italia, Juventus juga tertarik dengan pemain Timnas Serbia itu.

Tak disangka tak dinyana, Si Nyonya Tua membuat pergerakan super cepat untuk mengamankan Vlahovic dari incaran klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Jurnalis Giacomo Iacobellis menyebut Juventus dan Fiorentina malah sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Dusan Vlahovic dengan biaya 67 juta euro ditambah sejumlah bonus. 

Langkah dari Juventus ini tentu saja mengejutkan Tottenham Hotspur sebagai salah satu kandidat kuat pelabuhan baru Vlahovic.

Setelah tahun striker idamannya pergi ke lain hati, Tottenham Hotspur tak menyerah untuk mencari pemain depan berkualitas lainnya.

Jurnalis dari Portugal, Pedro Sepúlveda mengabarkan bahwa Tottenham Hotspur telah mengalihkan perhatiannya kepada striker FC Porto yang menjadi momok AC Milan di Liga Champions, Luis Diaz.

Ya, Luis Diaz adalah pemain yang berperan besar menyingkirkan AC Milan di babak grup Liga Champions setelah comeback sejak tujuh tahun lalu. Pemain berusia 25 tahun itu mencetak 2 gol dalam 2 pertemuan (1 imbang, 1 menang) dengan AC Milan di grup B Liga Champions.


1. Siap Tawar Walau Susah

Luis Diaz, pemain penyerang Porto.

Spurs siap untuk menawarkan 45 juta euro di awal untuk Diaz, dengan tambahan 10 juta euro dalam bentuk bonus terkait kinerja sang pemain.

Namun Porto belum mau melepas sang pemain andalan jika kurang dari 60 juta euro. Mereka merasa bahwa, Diaz adalah pemain paling berharga di klub karena punya proges yang bagus.

Masih berusia 25 tahun Diaz adalah aset paling diandalkan oleh Porto setelah mencetak 16 gol dan enam assist dalam 28 pertandingan musim ini.

Pedro Sepúlveda juga menyebut bahwa Tottenham Hotspur akan menunggu hingga 2x24jam setelah proposalnya diberikan kepada FC Porto untuk Luis Diaz.

Bursa TransferAC MilanJuventusTottenham HotspurFC PortoDusan VlahovicAC Milan News

Berita Terkini

Berita Terpopuler