x

Izin Tak Turun, Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste Batal Ada Penonton

Rabu, 26 Januari 2022 12:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Latihan Timnas Indonesia di Gelora Trisakti, Legian, Kuta. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - PSSI akhirnya memutuskan laga timnas Indonesia vs Timor Leste di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (27/1/22) dan Minggu (30/1/22), berlangsung tanpa penonton. Hal itu disampaikan oleh Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe.

Awalnya, PSSI mencanangkan dua laga tersebut bisa dihadiri penonton, bahkan penjualan tiket secara online telah dibuka kemarin sore. 

Tapi, setelah berkoordinasi dengan Pemprov Bali, untuk sementara belum diizinkan. Disinyalir, naiknya kasus covid-19 membuat mereka waspada.

"Mohon maaf untuk keterbatasan dan kondisi di FIFA matchday Januari 2022 belum bisa dilakukan dengan dukungan suporter di tribun. Semoga situasi dan kondisi terus membaik," kata Budiman Dalimunthe, Selasa (25/1/21).

Baca Juga
Baca Juga

"Insha Allah, timnas Indonesia bisa bertanding dan didukung langsung oleh teman-teman suporter dari tribun stadion di kesempatan (FIFA matchday) berikutnya," imbuhnya.


1. Berubah

Latihan Timnas Indonesia di Gelora Samudra, Legian, Kuta, Kabupaten Badung. Foto : PSSI

Sebelumnya, Disdikpora Bali menyarankan agar PSSI untuk meminta izin kepada Gubernur Bali, Wayan Koster, terkait rencana melibatkan penonton di laga timnas Indonesia vs Timor Leste. Semua itu wajib dilakukan karena event dilakukan di tengah pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

Laga timnas Indonesia vs Timor Leste menjadi persiapan awal menuju Piala AFF U-23, Februari mendatang. Sehingga, pelatih Shin Tae-yong banyak memanggil pemain muda atau sekitar 13 dari total 26 nama yang ikut pemusatan latihan di Bali.

PSSITimor LesteBaliTimnas IndonesiaLiga IndonesiaBola IndonesiaBerita Timnas Indonesia

Berita Terkini