x

Gabung Juventus, Vlahovic Bakal Ambil Alih Jersey No. 7 Milik Ronaldo?

Kamis, 27 Januari 2022 21:51 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Dusan Vlahovic diyakini akan mengenakan jersey dengan nomor pungung 7 milik Cristiano Ronaldo saat dirinya bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari.

Saga transfer Dusan Vlahovic tampaknya mulai mendekati akhir. Penyerang Fiorentina asal Serbia itu disebut makin dekat dengan kepindahan ke Juventus.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Vlahovic memang jadi properti panas di bursa transfer Januari ini. Dirinya jadi incaran sejumlah klub, dengan tiga nama yang disebut menjadi peminat serius yakni Arsenal, Tottenham, dan Juventus.

Namun, pada akhirnya Juventuslah yang jadi kandidat terkuat memboyong Vlahovic. Bianconeri dan La Viola sudah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer sebesar 75 juta euro.

Tinggal menunggu waktu Juventus meresmikann Vlahovic mengingat sang pemain masih belum pulih dari paparan COVID-19. Dirinya baru akan menjalani tes swab besok sejak dinyatakan positif pekan lalu.

Jika kembali positif, Juventus tetap akan membuat Vlahovic menandatangangi kotraknya dan akan dijadwalkan menjalani pemeriksaan medis di Turin.

Menurut surat kabar di Turin, yang dilansir dari Football Italia, pemain internasional Serbia itu bisa mengenakan jersey no. 7 di Juventus.

Nomor yang dianggap keramat ini memang menganggur sejak ditinggalkan Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Manchester United musim panas lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Vlahovic sejatinya mengenakan jersey no. 9 di Fiorentina, namun nomor ini masih dimiliki Alvaro Morata yang juga dalam proses meninggalkan Juventus menuju Barcelona.

Jauh sebelum Ronaldo, nomor tersebut juga pernah digunakan sejumlah legenda klub yang kini beralih jadi pelatih seperti Didier Deschamps (Timnas Prancis), Antonio Conte (Tottenham Hotspur), Angelo Alessio (eks juru taktik Persija Jakarta). 


1. Dusan Tunggu Morata Hengkang ke Barcelona

Selebrasi gol Alvaro Morata di laga Liga Champions Malmo FF vs Juventus.

Diyakini bahwa Morata tidak mungkin bergabung dengan Barcelona pada Januari ini, sehingga Vlahovic harus menunggu kurang lebih lima bulan hingga musim depan untuk mengenakan nomor 9.

Kehadiran Dusan Vlahovic yang tengah dalam performa apik itu pun diharapkan mampu mendongkrak ketajaman Juventus yang menurun sejak ditinggal Cristiano Ronaldo di awal musim ini.

Musim ini, Paulo Dybala dkk baru mencetak 34 gol di Liga Italia, alias terburuk kedua dalam jajaran klub 10 besar. Bianconeri hanya kalah dari Torino yang mencetak 30 gol.

Vlahovic sendiri dianggap punya kemampuan menembak yang tajam bersama La Viola, di mana ia mencetak 20 gol hanya dari 24 laga musim ini.

Jumlah golnya itu nyaris menyamai torehannya musim lalu yakni mencetak 21 gol dari 40 laga.

Bursa TransferCristiano RonaldoJuventusJerseyDusan VlahovicBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler