x

Vlahovic Datang, Juventus Malah Korbankan Kompatriot Ibrahimovic Daripada Morata

Kamis, 27 Januari 2022 10:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Dusan Vlahovic

INDOSPORT.COM - Pemain sayap Juventus yang juga kompatriot Zlatan Ibrahimovic di timnas Swedia, Dejan Kulusevski ditawarkan ke beberapa klub eropa termasuk rival di Liga Italia, AC Milan.

Geliat bursa transfer musim dingin ini semakin memanas, apalagi Juventus yang baru saja dirumorkan telah mendapat kesepakatan dengan striker Fiorentina, Dusan Vlahovic.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah menyita banyak perhatian para pengamat sepak bola setelah tampil menawan dengan La Viola di paruh pertama musim 2021/22 ini.

Di Liga Italia, Dusan Vlahovic telah mencetak 17 gol dari 21 laga yang telah ia jalani. Pemain timnas Serbia itu juga menjadi top skor sementara bersama dengan striker Lazio, Ciro Immobile.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari jurnalis ternama Italia, Giacomo Iacobellis menyebut Juventus dan Fioretina sudah mencapai kesepakatan terkait kepindahan Dusan Vlahovic dengan biaya 67 juta euro ditambah sejumlah bonus. 

Kedatangan Vlahovic sebagai penyerang tengah harusnya membuat posisi Alvaro Morata di Juventus goyah.

Seperti yang diketahui, sebenarnya Morata diminati oleh Barcelona karena Xavi Hernandez adalah penggemar beratnya dan butuh sosok penyerang tengah murni.

Morata sendiri juga sudah menyatakan ingin kembali ke Spanyol dan mendapat persetujuan dari Atletico Madrid selaku klub pemilik untuk hijrah ke Barcelona.

Namun dilansir dari Calciomercato, pelatih Si Nyonya Tua, Massimiliano Allegri menyatakan bahwa posisi Morata di Juventus tetap aman hingga akhir masa peminjaman.


1. Malah Kulusevski yang Jadi Tumbal

3 Pemain yang bisa terancam jika Dejan Kulusevski ke Manchester United.

Kabar mengejutkan malah datang dari Dejan Kulusevski yang dibukakan pintu keluar oleh Juventus di bursa transfer musim dingin.

Menurut laporan jurnalis Rudy Galetti, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini telah ditawarkan ke klub-klub eropa dan rival di Liga Italia oleh Bianconeri.

Padahal jika melihat urgensi, kehadiran Kulusevski saat ini sangat penting karena Federico Chiesa sedang absem karena cedera ACL hingga akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Namun ternyata Juventus menganggap Kulusevski belum menunjukan performa positif dan membutuhkan menit bermain yang lebih banyak di klub lain terlebih dahulu.

Mereka membuka peluang bagi klub lain yang berminat pada Kulusevski dengan status peminjaman.

Bursa TransferBarcelonaJuventusAlvaro MorataDusan VlahovicDejan Kulusevski

Berita Terkini

Berita Terpopuler