x

Gagal Berlabuh ke Newcastle, Jesse Lingard Merasa Dilecehkan Manchester United

Kamis, 27 Januari 2022 04:27 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Jesse Lingard merasa dilecehkan oleh Manchester United usai klub berjuluk The Red Devils tersebut mempersulit kepergiannya ke Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Jesse Lingard merasa dilecehkan oleh Manchester United usai klub berjuluk The Red Devils tersebut mempersulit kepergiannya ke Newcastle United.

Sudah jadi rahasia umum jika Jesse Lingard nyaris merapat ke St James Park markas Newcastle United dalam jendela transfer paruh musim ini.

Sayang, transfer yang sudah diidam-idamkan winger berusia 29 tahun tersebut gagal terwujud usai Setan Merah mempersulit kepergiannya.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut rumor yang berkembang, jika Lingard sukses membawa The Magpies terhindar dari degradasi, klub sultan Liga Inggris tersebut wajib membayar 12 juta pound sterling pada Setan Merah.

Baca Juga
Baca Juga

Angka tersebut diluar dari biaya peminjamannya ke St James Park. Jika ditotal, Newcastle United harus menggelontorkan dana hingga 16 juta pound sterling. Jumlah tersebut dianggap ganjil mengingat kontrak Lingard bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Tak pelak, jika The Magpies digosipkan memutuskan untuk mengakhiri minatnya pada eks West Ham United tersebut. Selain bikin kecewa Newcastle United, keputusan Manchester United juga bikin sakit hati Lingard. Ia pun merasa dilecehkan usai gagal angkat kaki dari Old Trafford.


1. Merasa Dilecehkan

Jesse Lingard pemain Manchester United yang jadi incaran Newcastle United

Kabar tersebut dibocorkan oleh The Guardian. Menurut laporan tersebut, Jesse Lingard merasa dirinya tak dihargai sebagai pemain usai Manchester United mempersulit kepergiannya ke Newcastle United dalam jendela transfer paruh musim ini.

Bomber asal Inggris tersebut juga menganggap jika 21 tahun pengambiannya di Kota Manchester tak ada harganya setelah Setan Merah tak mempermudah proposan The Magpies.

Ditambahkan oleh The Guardian, Lingard sudah frustasi tingkat akut mengingat ambisinya untuk tampil di Piala Dunia 2022 terancam pupus seketika.

“Pemain berusia 29 tahun itu juga kecewa karena musim panas lalu ia dijanjikan Ole Gunnar Solskjaer bakal mendapat menit bermain. Situasi tersebut (jarang diberi kesempatan tampil) berlanjut di bawah Rangnick,” tulis The Guardian.

“Lingard sendiri memiliki rencana untuk kembali ke skuad Inggris dan tampil di Piala Dunia 2022,” tambah laporan tersebut.

Belum jelas apakah Lingard benar-benar gagal hengkang dalam jendela transfer paruh musim ini atau ada klub yang berani menuruti permintaan Manchester United.  

Bursa TransferManchester UnitedNewcastle UnitedJesse LingardBerita Bursa Transfer

Berita Terkini