x

Antusias Lawan 3 Pesaing Grup A di Liga 3, Pelatih Persikota: Kita Adu Taktik dan Strategi

Jumat, 28 Januari 2022 18:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
Pelatih Persikota Tangerang, Sahala Saragih.

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang berada di Grup A Liga 3 babak nasional. Tim Bayi Ajaib akan bersua dengan Galaticos FC, Persikasi Bekasi dan Persepam Manokwari.

Galaticos FC adalah runner up Liga 3 zona Aceh, lalu Persikasi Bekasi merupakan peringkat tiga Liga 3 zona 1 Jawa Barat dan Perseman Manokwari menjadi juara Liga 3 zona Papua Barat.

Mendapat lawan yang tak dikenal, pelatih Persikota, Sahala Saragih justru senang. Dia menilai ini merupakan kesempatan bagi setiap tim untuk adu taktik dan strategi.

Baca Juga
Baca Juga

"Pembagian grup menurut saya, senang senang saja karena tim yang kami hadapi adalah yang belum pernah ketemu.  Artinya kita beradu strategi dan taktik," katanya.

"Menurut saya kekuatan semua tim ini berimbang karena mereka adalah juara dan peringkat dua dan tiga di zonanya masing-masing. Jadi kami nothing to lose, siapapun kami hadapi," tegas Sahala Saragih.

Baca Juga
Baca Juga

Persikota sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi Liga 3 babak nasional. Tim mendatangkan empat pemain baru, dengan tiga di antaranya adalah jebolan Liga 2.


1. Datangkan 4 Nama Baru

Persikota di Liga 3 zona Banten 2021

Empat nama baru itu adalah M. Idham Jauhari (eks Persija, PSPS Riau dan Sulut United), Jalwandi (eks penyerang Persita, Persis Solo dan Cilegon United), Ahmad Saefullah (eks bek Persic Cilegon) dan Gilang Pramudya (eks winger Mavericks FC).

Persikota juga menggelar tiga laga uji coba. Tim Bayi Ajaib menang 2-0 lawan klub Liga 3 asal Bogor, Cuteureup Raya FC; imbang 0-0 kontra juara Liga 3 DKI Jakarta, Batavia FC dan menang 3-2 atas klub Liga 3 Jawa Barat, Persipasi Kota Bekasi.

Persikota akan jadi tuan rumah Grup A Loga 3 babak nasional. Kick off akan dilakukan pada 6 Februari mendatang di Stadion Benteng, Tangerang. 

Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3Persikasi Kabupaten Bekasi

Berita Terkini