x

Link Live Streaming FK Senica vs FC Zlin: Egy dan Witan Starter!

Sabtu, 29 Januari 2022 16:10 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM - FK Senica akan segera berhadapan dengan FC Zlin dalam pertandingan persahabatan. Anda bisa menyaksikannya melalui live streaming.

Pertandingan persahabatan antara FK Senica vs FC Zlin akan dilangsungkan di Stadion Letna pada, Sabtu (29/01/22) pukul 17.00 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara streaming di Vidio. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dua pemain asal Indonesia yakni Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dipastikan turun jadi starter dalam laga tersebut. Hal itu diketahui dari starting XI yang telah dirilis. Nama Egy dan Witan tercantum di dalamnya.

Ini waktunya kedua pemain berlabel Timnas Indonesia itu menunjukkan tajinya di laga penting ini. Witan Sulaeman yang baru saja didatangkan oleh FK Senica diharapkan bisa beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Witan sendiri berstatus sebagai pemain pinjaman dari klub asal Polandia, Lechia Gdansk. Pemain asal Palu itu tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan bermain yang telah diberikan oleh sang pelatih.

Duel ini menjadi ujian kekuatan bagi FK Senica jelang tampil di Liga Slovakia. Kompetisi tersebut rencananya akan mulai bergulir pada 12 Februari mendatang.


1. Live Streaming FK Senica vs FC Zlin

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Siao Berduet di FK Senica. Foto: Instagram@fk_senica

Kolaborasi Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bisa jadi amunisi penting bagi FK Senica. Dengan adanya laga persahabatan ini, diharapkan kemampuan para pemain bisa semakin tajam jelang tampil di Liga Slovakia.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan FK Senica vs FC Zlin.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas tayangan.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriLive StreamingFK Senica

Berita Terkini

Berita Terpopuler