x

Rekap Rumor Transfer: Inter Gaet The Next Chiellini, Kulusevski Batal ke Milan

Sabtu, 29 Januari 2022 09:15 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa pada Sabtu (29/01/22), mulai dari Inter Milan yang sukses gaet The Next Chiellini hingga nasib apes AC Milan batal boyong Dejan Kuluvsevski.

Sepanjang hari lalu, rumor transfer tim Eropa masih diramaikan dengan saga transfer Dusan Vlahovic dari Fiorentina menuju Juventus.

Meski sang pemain sudah resmi berseragam Bianconeri, namun efek domino kepindahan Dusan Vlahovic membuat sejumlah tim berpotensi ketiban untung.

Barcelona jadi salah satu tim yang bakal kecipratan. Dengan bergabungnya Dusan Vlahovic, maka Alvaro Morata yang sempat jadi tumpuan di lini depan berpotensi tersingkir, dan Blaugrana berada di urutan terdepan untuk mendapatkannya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain dari Barcelona dan Dusan Vlahovic, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rangkuman rekap rumor transfer pada Sabtu (29/01/22):

Aston Villa
Sejak dibukanya jendela transfer musim dingin, The Villans julukan Aston Villa layak diganjar sebagai tim yang paling aktif berburu wajah anyar.

Kejutan Aston Villa dalam bursa transfer paruh musim ini berlanjut. Tanpa babibu, Steven Gerrard resmi mengumumkan kedatangan bintang Arsenal, Calum Chambers.

Liverpool
Klub Liga Inggris, Liverpool dilaporkan selangkah lagi mendapatkan bintang Porto, Luis Diaz yang menjadi sosok penghancur AC Milan di Liga Champions 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir The Athletic, Liverpool sukses mencapai kesepakatan verbal dengan pihak Luis Diaz.

Dilaporkan bahwa The Reds siap mencairkan dana sebesar 60 juta euro atau Rp 960 miliar demi menggaet sang pemain dari Porto. 


1. Real Madrid

Federico Gatti, pemain Frosinone Calcio

Chelsea nampaknya bakal merana karena harus rela buruannya satu per satu menghilang, usai Aurelien Tchuimeni yang dilaporkan akan bergabung Real Madrid.

Kabar ini mencuat setelah Marca melaporkan bahwa Juni Calafat selaku Kepala Pemandu Bakat Real Madrid, telah terbang ke Monako untuk bertemu dengan perwakilan pemain incaran Chelsea, Aurelien Tchuimeni.

Inter Milan
Juara bertahan Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik menikung titisan Giorgio Chiellini yang menjadi buruan Juventus di bursa transfer.

Laporan dari pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, menyebutkan jika Inter Milan berminat menikung Juventus dalam perburuan untuk mendapatkan Federico Gatti.

AC Milan
Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan tengah membidik wonderkid yang disebut sebagai gelandang ‘peramal masa depan’ di bursa transfer ini.

Laporan dari Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut wonderkid Italia yang bermain di Cesena, Tommaso Berti.

Tommaso Berti, wonderkid Cesena, menjadi target buruan terbaru AC Milan di bursa transfer paruh musim ini setelah talentanya dinilai cocok dengan visi Rossoneri.

Bayern Munchen
Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen, secara mengejutkan berhasil mendapatkan jasa wonderkid Korea Selatan, Lee Hyun-ju, di bursa transfer ini.

Bayern Munchen secara resmi berhasil mendatangkan Lee Hyun-ju dari raksasa K League (kasta tertinggi Liga Korea), Pohang Steelers di bursa transfer musim dingin ini.

Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini

Berita Terpopuler