x

Tikung Liverpool! Manchester City Capai Kesepakatan dengan Paulo Dybala

Sabtu, 29 Januari 2022 13:22 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
Manchester City satu langkah lebih cepat dari rival mereka, Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Manchester City satu langkah lebih cepat dari rival mereka, Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Juventus, Paulo Dybala, di bursa transfer.

Masa depan Paulo Dybala di Juventus semakin abu-abu menjelang berakhirnya kontrak sang pemain andalan pada Juni 2022.

Juventus sebenarnya sangat ingin memperpanjang masa bakti pemain timnas Argentina tersebut, namun mereka terhalang keinginan besar Dybala.

Mantan pemain Palermo itu mau memperpanjang kontrak asalkan ia mendapat kenaikan gaji yang signifikan. Padahal Juventus hanya mau meberikan bayaran yang sama seperti yang Dybala terima saat ini.

Oleh karena itu Paulo Dybala diisukan bakal segera hengkang dari Allianz Stadium entah di bursa transfer Januari ini atau saat kontraknya habis di Juni 2022.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa klub besar eropa pun mulai dikaitkan dengan kepindahan Dybala, mulai dari Inter Milan hingga dua klub besar Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City.

Dilansir dari Todofichajes, Manchester City bergerak lebih cepat dari para pesaingnya yang lain. Bahkan The Cityzens sudah dikabarkan mencapai kesepakatan pribadi dengan Dybala.

Menurut laporan yang sama juara bertahan Liga Inggris itu adalah salah satu tim yang dapat menawarkan apa yang dia minta dari Bianconeri. 

Laporan tersebut mengklaim pelatih Manchester City, Pep Guardiola, secara pribadi telah menelepon Dybala dan menjelaskan kepadanya peran yang akan dia ambil di timnya. 


1. Efek Vlahovic

Dusan Vlahovic saat tes medis. Foto: Twitter@juventusfcen

The Citizens telah menyetujui kontrak empat tahun dengan Dybala senilai lebih dari 10 juta euro per musim, angka yang ditolak Juve saat negosiasi kontrak baru.

Kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina memang juga menjadi salah satu alasan Paulo Dybala enggan memperpanjang kontrak di Juventus dan mempertimbangkan tawaran dari Manchester City atau Liverpool di bursa transfer. 

Vlahovic bisa menggeser posisi Paulo Dybala sebagai bintang di skuat utama Bianconeri. Hingga saat ini Vlahovic sudah mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan dan menjadi top skor sementara di Liga Italia.

Bursa TransferLiverpoolManchester CityJuventusPaulo Dybala

Berita Terkini

Berita Terpopuler