x

Liga 1: Bhayangkara FC Tegaskan Menang Atas Barito Putera Harga Mati!

Senin, 31 Januari 2022 14:55 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan Liga 1 antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC. Foto: MO Persik

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2021-2022, Selasa (1/2/22). Kemenangan jadi target utama The Guardian dan tak bisa ditawar. 

Pelatih Paul Munster mengatakan sudah mengevaluasi tim pasca-kekalahan mengejutkan dari Persik Kediri, pekan lalu. Dia menilai kondisi Bhayangkara FC kini sudah stabil dan siap membantai Barito Putera. 

"Ada evaluasi beberapa hal penting dari laga sebelumnya. Jeda ke laga besok tak panjang, jadi kami tidak terlalu lama memikirkan kekalahan kemarin," kata Paul Munster. 

"Untuk laga lawan Barito Putera, ada beberapa pemain yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu. Harapannya kami bermain bagus dan meraih tiga poin," imbuhnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Paul Munster tak ingin pemainnya menganggap remeh lawan, meski Barito Putera berada di zona degradasi. Kekalahan dari Persik Kediri menjadi pelajaran penting.

Satu hal yang menjadi perhatian khusus adalah menyempurnakan sentuhan akhir. Pasalnya, Bhayangkara FC tak mampu mencetak gol pekan lalu. 

Sementara itu, bek kiri Bhayangkara FC, Ruben Sanadi, mengaku sudah move-on dari Persik Kediri. Tim pelatih telah menyiapkan taktik dan strategi di latihan dan pemain hanya tinggal menjalankan instruksi secara benar untuk laga besok. 

"Kami sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Mental kami sudah oke dan semoga besok berjalan lancar dan meraih poin maksimal," tandas Ruben Sanadi. 


1. Tergusur

Prediksi Liga 1 2021-2022 Bhayangkara FC vs Barito Putera.

Sekadar mengingatkan, Bhayangkara FC tergusur dari puncak klasemen sementara Liga 1 2021-2022 pasca-kekalahan 0-1 dari Persik Kediri

Baca Juga
Baca Juga

Tim milik Kepolisian RI itu kini menempati peringkat ketiga dengan perolehan 43 poin dari 21 laga, tertinggal satu angka dari Arema FC yang berada di puncak. 

Barito PuteraPersik KediriLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini