x

Liga 1: Striker Plontos Panaskan Bursa Top Skor, Pelatih Persik Pelit Pujian?

Senin, 31 Januari 2022 15:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi gol Youssef Ezzejjari saat Persik Kediri mengalahkan Barito Putera di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Pelatih Javier Roca memberi apresiasi khusus kepada Youssef Ezzejjari yang kembali ganas saat Persik Kediri mengalahkan Bhayangkara FC, Jumat (28/1/22).

Striker berpaspor Spanyol itu menjadi pahlawan kemenangan Persik lewat gol tunggalnya pada menit ke-29. Mereka pun semakin menjauh dari zona degradasi, dengan berada di urutan ke-14 berbekal raihan 22 poin.

Tak pelak, Javier Roca lantas mengapresiasi performa Ezzejjari yang kembali tajam. Dia sempat menurun ketika Persik kalah 1-2 dari Tira-Persikabo (14 Januari) dan imbang 0-0 lawan PSM Makassar (18 Januari).

Sedangkan selebrasi gol terakhir Youssef Ezzejjari adalah ketika Persik Kediri ditahan imbang 1-1 oleh Borneo FC pada laga awal seri keempat Liga 1 2021-2022 di Gianyar, Bali, 8 Januari silam.

Baca Juga
Baca Juga

"Persik sekarang menang, Persik juga yang imbang dan Persik kemarin kalah. Jadi siapa pun yang bikin gol, tentu kami sangat senang," ujar Javier Roca.


1. Ikut Bahagia

Pertandingan antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC. Foto: MO Persik

Di sisi lain, Youssef Ezzejjari kembali memanaskan persaingan daftar top skor Liga 1 2021-2022. Striker berkepala plontos itu kini mengoleksi 13 gol.

Ezzejjari bersanding dengan bomber Tira-Persikabo asal Brasil, Ciro Alves dan tepat di bawah striker Bali United, Ilija Spasojevic, yang memimpin daftar top skor dengan 14 gol. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kami sudah berkomitmen untuk tidak mengomentari apa pun (statistik) individual pemain. Jadi hasil apa pun yang diraih tim, tentu kami ikut bahagia," pungkas top skor Copa Indonesia 2005 bersama Persegi Gianyar tersebut. 

Persik KediriLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022Youssef EzzejjariJavier Roca

Berita Terkini