x

Prediksi Liga 1 Persipura Jayapura vs Madura United: Berebut 3 Poin Berharga

Senin, 31 Januari 2022 21:58 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 antara Persipura Jayapura vs Madura United, Selasa (01/02/22) sore WIB.

Persipura Jayapura mengusung misi bangkit saat menghadapi Madura United di pekan ke-22 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Tim berjuluk Mutiara Hitam ini mencoba bangkit setelah di pekan sebelumnya menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC. Kekalahan itu membuat Persipura pun belum beranjak dari papan bawah.

Baca Juga
Baca Juga

Karenanya, Persipura mencoba untuk mendapat poin penuh dalam pertandingan kali ini. Penyelesaian akhir yang selalu menjadi masalah pun akan coba dibenahi jelang laga ini.

Di sisi lain, keinginan Persipura Jayapura untuk mencuri poin penuh dari Madura United akan terbentur tembok tebal. Pasalnya, Laskar Sape Kerrab tengah moncer.

Di laga sebelumnya, Madura United mampu meraih tiga poin. Tak tanggung-tanggung, Jaja dkk mampu mencuri kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang.

Baca Juga
Baca Juga

Madura United juga berhasrat bisa meneruskan tren positifnya agar mengancam papan atas. Sebagai catatan, saat ini Laskar Sape Kerab berada di papan tengah.

Kemenangan akan membawa Madura United untuk sementara menggeser PSM Makassar di tempat ke-9 dan menekan Borneo serta PSIS Semarang yang ada di peringkat ke-8 dan ke-7.

Siapakah yang akan mendapat tiga poin di laga penuh gengsi ini? Akankah Persipura Jayapura? Ataukah Madura United? Untuk itu, simak data serta prediksi INDOSPORT.com di slide kedua.


1. Data Prediksi Persipura vs Madura United

Greg Nwokolo berduel dengan pemain lawan pada laga Madura United vs Persipura Jayapura di Liga 1 2019, Minggu (03/11/19).

Persipura (4-3-3):

Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, Irsan Lestaluhu; Ramiro Fergonzi, Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Feri Pahabol, Yevhen Bokhashvili, Gunansar Mandowen

Madura United (3-4-2-1):

Hong Jeong-nam; Guntur Ariyadi, Fandry Imbiri, Jaimerson Xavier; Novan Setya Sasongko, Jaja, Asep Berlian, Dody Alexvan Djin; Bayu Gatra, Renan Silva; Beto Goncalves.

Feri Pahabol (Persipura)

Feri Pahabol nampaknya menjadi salah satu kreator serangan Persipura yang moncer saat ini. Di tiga laga sebelumnya, ia mampu mencetak satu gol serta membuat pertahanan lawan kocar-kacir karena pergerakannya.

Renan da Silva (Madura United)

Sejak hijrah dari Bhayangkara FC, Renan da Silva mampu menjadi pilihan utama Madura United. Kemampuannya menginisiasi serangan dan mengeksekusi bola mati menjadi nilai plus dalam kehadirannya di lapangan.

Madura United 2 – 2 Persipura
Madura United 0 – 2 Persipura
Persipura 1 – 0 Madura United
Madura United 2 – 2 Persipura
Persipura 6 – 0 Madura United

Arema FC 1 – 0 Persipura
Persipura 0 – 0 Persiraja
Persija 1 – 2 Persipura
Persipura 1 – 1 Persela
Persipura 2 – 1 PSIS

Madura United 2 – 1 PSIS
PSS 1 – 1 Madura United
Madura United 2 – 3 Bhayangkara FC
PSM Makassar 1 – 0 Madura United
Madura United 2 – 2 Borneo FC

Persipura  Jayapura: 40 persen

Imbang: 20 persen

Madura United: 40 persen

Persipura JayapuraPrediksiMadura United FCLiga IndonesiaYohanes Ferinando PahabolLiga 1Renan da SilvaSepak BolaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini