x

Terungkap! Ini Alasan AC Milan 'Sengaja' Loyo di Bursa Transfer Januari

Selasa, 1 Februari 2022 15:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Raksasa Liga Italia, AC Milan, sengaja loyo di bursa transfer Januari, sebab Rossoneri ingin simpan anggaran untuk jor-joran di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan ‘sengaja’ loyo dalam bursa transfer paruh musim ini. Usut punya usut ternyata I Rossoneri ingin menyimpan anggaran untuk jor-joran musim depan.

Ketimbang para kompetitornya, AC Milan memang tergolong tim loyo dalam mercato Januari ini. Bandingkan saja dengan Juventus dan Inter Milan yang tampil kesetanan.

Dalam tempo kilat, I Nerazzurri dan I Bianconeri sama-sama sukses menggaet incarannya pada detik-detik penutupan bursa transfer.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan sendiri sukses mengamankan tanda tangan Robin Gosens dan Felipe Caicedo. Juventus lebih gila lagi, Si Nyonya Tua dengan cekatan membajak duo komoditas panas yakni Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria yang jadi incaran para klub mapan Eropa.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara hingga detik ini, I Rossoneri baru mendatangkan Marko Lazetic. Padahal, Tim Merah Hitam ditinggal Simon Kjaer dan Fikayo Tomori yang dibekap cedera. Belum lagi Pietro Pellegri yang hengkang ke Torino.

Setelah ditelisik, AC Milan ternyata sengaja pasif dalam bursa transfer paruh musim ini. Pasalnya, menurut jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio, I Rossoneri ingin jor-joran musim depan. Siapa saja sosok yang bakal diangkut Paolo Maldini?


1. Sengaja Loyo

Geladang Lille, Renato Sanches yang diincar AC Milan

Gianluca Di Marzio membocorkan jika nama pertama yang bakal diangkut manaegemen AC Milan di bawah komando Maldini adalah Renato Sanches.

Bukan tanpa sebab, I Rossoneri tampaknya sudah siap untuk pisah jalan dengan Franck Kessie. Dan Renato Sanches pun dibidik untuk menambal kepergian Kessie.

Saat ini, kontrak Renato Sanches bersama Lille sendiri masih tersisa hingga setahun lagi alias hingga 2023 mendatang. Artinya, AC Milan masih harus menggelontorkan dana segar untuk menebus eks Bayern Munchen tersebut.

Di samping itu, usia Renato Sanches yang masih muda membuat harganya relatif masih mahal. Ditaksir, jika AC Milan menginginkan jasanya, Maldini setidaknya harus merogoh kocek tak kurang dari 30 juta euro alias setara dengan Rp487 Miliar.

Selain Renato Sanches, Gianluca Di Marzio juga mengklaim jika I Rossoneri ingin menggaet bintang Lille lain yakni Sven Botman. Bek asal Belanda tersebut diplot untuk menggantikan Alessio Romagnoli yang kemungkinan besar bakal hengkang gratisan di akhir musim.

Tak hanya Botman, klub Liga Italia, AC Milan, juga kepergok mengantongi satu bek tangguh lagi di bursa transfer. Untuk satu nama tersebut, Gianluca Di Marzio masih meraba-raba kemungkinan memboyong Bremer dari Torino ataupun sosok karang tangguh lain.

Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini