x

Disebut Titisan Patrick Vieira, Begini Respons Berkelas Denis Zakaria

Kamis, 3 Februari 2022 19:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Gelandang anyar Juventus, Denis Zakaria akhirnya buka suara setelah namanya disandingkan dengan legenda sepak bola Prancis, Patrick Vieira.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Juventus, Denis Zakaria akhirnya buka suara setelah namanya disandingkan dengan legenda sepak bola Prancis, Patrick Vieira.

Raksasa Liga Italia, Juventus secara resmi mengumumkan kedatangan Denis Zakaria dari klub Bundesliga Jerman, Borussia Moenchengladbach.

Pemain berusia 25 tahun tersebut diboyong dengan harga miring. Bagaimana tidak, I Bianconeri hanya merogoh kocek tak kurang dari 4,5 juta euro plus bonus.

Baca Juga
Baca Juga

Murah meriahnya harga Denis Zakaria tak lepas dari kontraknya yang bakal kadaluarsa akhir musim ini. Tak ayal, ketimbang pergi gratisan, Borussia Moenchengladbach memilih untuk menguangkan Denis Zakaria meski dengan harga ekonomis.

Baca Juga
Baca Juga

Di Turin sendiri, Denis Zakaria meneken kontrak anyar berdurasi jangka panjang. Si Nyonya Tua mengikat gelandang berpaspor Swiss tersebut sampai musim panas 2026 mendatang.

Usai diresmikan Juventus, Denis Zakaria buka suara mengenai keputusannya memilih Juventus ketimbang klub lain. Dirinya pun memberikan respons berkelas saat disamakan dengan Patrick Vieira.


1. Respons Denis Zakaria

Denis Zakaria, gelandang anyar raksasa Liga Italia Juventus

Menurut Denis Zakaria, ia memilih membela panji Juventus lantaran punya faktor historis. Kata Denis Zakaria, Juventus merupakan klub impiannya sekaligus klub yang jadi kebanggan ayahnya.

“Saya memilih Juve karena Juve adalah salah satu klub yang selalu membuat saya bermimpi. Saya memutuskan bahwa itu akan menjadi cara yang tepat untuk melanjutkan karir saya,” ujar Denis Zakaria melansir dari Football Italia.

“Saya bangga berada di sini, Juventus adalah tim favorit ayah saya, jadi saya tahu banyak tentang klub ini. Saya akan mencoba memberikan segalanya, mencoba membantu rekan tim saya sebanyak yang saya bisa

Ia pun memberikan respons berkelas saat namanya disandingkan dengan legenda sepak bola Prancis yang juga pernah memperkuat Juventus, Patrick Vieira.

Denis Zakaria tersanjung dengan pujian tersebut, namun ia mengaku ingin menjadi diri sendiri dan tak ingin terbebani dengan bayang-bayang orang lain.

“Jika saya memikirkan seseorang, saya akan mengatakan Patrick Vieira, saya selalu menyukainya. Namun, saya Zakaria dan saya mencoba untuk memiliki gaya saya tanpa mengikuti model yang tepat,” terang pemain bertinggi 191cm tersebut.

JuventusLiga ItaliaBerita Liga ItaliaDenis Zakaria

Berita Terkini