x

Juventus Gigit Jari! Titisan Dejan Savicevic Mendekat ke Kota Manchester

Kamis, 3 Februari 2022 20:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Juventus dibuat gigit oleh Manchester United. Bagaimana tidak, The Red Devils kepergok ingin menikung I Bianconeri dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Juventus dibuat gigit oleh Manchester United. Bagaimana tidak, The Red Devils kepergok ingin menikung I Bianconeri dalam perburuan tanda tangan Nicolo Zaniolo.

Belakangan ini, Nicolo Zaniolo memang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Gosip tersebut tak lepas dari spekulasi liar seputar masa depan Paolo Dybala.

Bagiamana tidak, Si Nyonya Tua menargetkan bintang AS Roma tersebut untuk mengantisipasi kepergian Dybala yang diisukan bakal merapat ke Inter Milan atau Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Juventus yang fokus dengan proyek pemain mudah tak berfikir dua kali untuk mengangut pemain berusia 22 tahun tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Rumor kian menebal setelah Zaniolo acapkali terlibat cekcok dengan Jose Mourinho. Friksi tersebut kabarnya membuat Zaniolo ingin angkat kaki dari Stadion Olimpico.

Sayang seribu sayang, gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, saat ini Manchester United kepergok siap menikung Juventus dalam perlombaan eks Inter Milan tersebut.


1. Zaniolo ke Manchester United

Nicolo Zaniolo, gelandang muda AS Roma yang jadi incaran Manchester United

Kabar Manchester United mengincar Zaniolo dibocorkan oleh Il Messagaro, The Red Devils tak main-main untuk mendatangkan Zaniolo. Bukan tanpa sebab, akhir musim nanti Manchester United bakal ditinggal dua pemain sekaigus yakni Jesse Lingard dan Juan Mata.

Saat ini, baik Lingard maupun Mata belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya bakal kadaluarsa akhir musim. Keduanya pun kemungkinan besar akan hengkang dengan status free transfer.

Selain untuk menggantikan Lingard dan Mata, kedatangan Zaniolo di Old Trafford juga diplot untuk menggantikan Donny van de Beek dan Paul Pogba. Dengan kemampuan bermain di banyak posisi, Zaniolo bisa menjadi solusi kepergian Donny van de Beek dan juga Paul Pogba.

Belum jelas apakah AS Roma bakal bersedia melepas Zaniolo ke Manchester United atau tidak, mengingat saat ini I Giallorosi belum menetapkan banderol bagi Zaniolo.

Wajar saja jika Zaniolo jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa termasuk Setan Merah, pasalnya sejak berseragam AS Roma 2018 lalu, Zaniolo langsung tampil impresif dan memaku posisinya. Akan tetapi, lantaran masalah cedera ACL penampilan Zaniolo ikut terganggu.

Bursa TransferManchester UnitedJuventusAS RomaNicolo ZanioloBerita Bursa Transfer

Berita Terkini