x

Perang Lini Tengah, Eks Inter Milan Sebut AC Milan Tak Mungkin Menang

Jumat, 4 Februari 2022 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Kekecewaan pemain Inter Milan karena tendangannya belum tepat sasaran ke gawang Atalanta. (Tiwtter.com/Inter)

INDOSPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Nicola Berti, menyebut bahwa AC Milan tak punya peluang untuk menang dalam Derby Della Madonina melawan Inter Milan.

Laga Liga Italia bertajuk Derby Della Madonina antara Inter Milan melawan AC Milan akan tersaji pada Minggu (6/2/22) mendatang di Stadion Giuseppe Meazza.

Duel ini seakan menjadi pembuktian siapa yang dapat menyabet juara Liga Italia 2021-2022. Mengingat kedua tim berada di tiga besar klasemen sementara dengan Inter Milan unggul empat poin.

Memang, di antara AC Milan dan Inter Milan ada Napoli yang menghalangi. Namun, baik Rossoneri dan Partenopei memiliki jumlah poin yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang laga nanti, dilansir dari Football Italia, eks pemain Inter Milan, Nicola Berti terang-terangan menyebut bahwa AC Milan tak punya kesempatan untuk menang. Dia kemudian berujar bahwa pertarungan sengit akan terjadi di lini tengah.

Diketahui, masing-masing tim memiliki lini tengah yang mumpuni. Inter dengan didukung oleh Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, dan Hakan Calhanoglu, serta AC Milan yang mengandalkan Ismael Bennacer, Sandro Tonali, dan Franck Kessie.

Baca Juga
Baca Juga

“Pertarungan di lini tengah akan menentukan bagaimana pertandingan ini berlangsung. Sejauh yang saya lihat, Milan tak punya kesempatan menang,” ujar Berti.

“Trio gelandang milik Simone Inzaghi sungguh sangat padu, mereka seperti bermain bersama dalam jangka waktu yang lama,” cetusnya.


1. Trio Inter Milan

Marcelo Brozovic dan Joaquin Correa merayakan gol Edin Dzeko di laga AS Roma vs Inter Milan (05/12/21).

Lebih lanjut, Berti memberikan prediksi bagaimana pertandingan berjalan dan menyebut bahwa pelatih AC Milan, Stefano Pioli bisa mengatasi gelandang Inter Milan.

“Sejujurnya, saya tak melihat bagaimana Pioli bisa menetralisir gelandang Inter. Dia harus menjaga Brozovic dengan meletakkan gelandang perusak seperti Kessie. Tapi ini akan membuat Barella dan Calhanoglu bergerak bebas,” tandasnya.

AC MilanInter MilanStefano PioliLiga Italia

Berita Terkini