x

Jadi Momok dan Mimpi Buruk, Giroud Berharap Inter Milan Kepleset Lagi

Minggu, 6 Februari 2022 20:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Olivier Giroud melakukan selebrasi usai mencetak gol sekaligus berhasil membawa AC Milan unggul atas Inter Milan pada laga Serie A di San Siro, Minggu (06/02/22). FOTO: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Setelah mempersempit jarak capolista dengan mengalahkan Inter Milan, striker AC Milan, Olivier Giroud berharap Nerazzurri terpeleset lagi.

AC Milan baru saja meraih tiga poin penting setelah mengalahkan sang rival sejati, Inter Milan dalam Derby della Madonnina, Minggu (06/02/22) pukul 00:00 WIB.

Sempat tertinggal 1-0 di babak pertama oleh Inter Milan, skuat asuhan Stefano Pioli berhasil membalikan kedudukan lewat dua gol Olivier Giroud.

Dengan hasil ini AC Milan bisa memperkecil jarak menjadi satu angka dari Inter Milan yang nyaman di posisi puncak.

Rossoneri kini meraih 52 poin sedangkan Inter Milan 53 poin, walaupun begitu Nerazzurri masih menyimpan satu laga tunda.

Baca Juga
Baca Juga

Pasca pertandingan, sang pahlawan AC Milan di laga derbi Milan ini, Olivier Giroud memberikan pernyataannya.

Mantan pemain Chelsea itu bangga dengan kinerja AC Milan walaupun sempat tak mendapat banyak kesempatan di babak kedua. Giroud ingin terus melanjutkan performa ini agar bisa terus konsisten.

"Sekarang kami masih membutuhkan momentum bagus seperti ini untuk bisa terus maju selangkah demi selangkah, pertandingan demi pertandingan," kata Giroud dikutip dari CBS Sports Golazo.

Selain itu, Giroud juga berharap Inter Milan bisa mendapatkan hasil negatif agar AC Milan tetap menjaga asa untuk meraih scudetto musim ini.

"Kami akan melanjutkan tren positif ini sembari berharap Inter terpeleset satu atau dua kali ke depannya." Pungkas Giroud.


1. Rekor Baru Giroud

Pemeain AC Milan, Olivier Giroud usai mencetak gol pertama timnya pada pertandingan Persahabatan Pra-Musim antara AC Milan dan Panathinaikos.

Pemain asal Prancis tersebut juga menjadi Man of the Match di laga besar kali ini.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Opta Paolo, brace ke gawang Inter Milan menghasilkan rekor pribadi bagi Giroud. 

Pemain berusia 35 tahun itu menjadi pemain Prancis pertama yang bisa mencetak 2 gol ke gawang Nerazzurri dalam sebuah laga Liga Italia.

Secara total, sejauh ini Giroud tampil 21 kali di semua kompetisi dengan 9 di antaranya sebagai pemain pengganti. Ia pun telah menyumbangkan 8 gol dan 2 assist.

AC MilanInter MilanOlivier GiroudLiga ItaliaAC Milan News

Berita Terkini