x

Real Madrid Putuskan Lempar Handuk Kejar Haaland, 3 Klub Inggris Langsung Kegirangan

Minggu, 6 Februari 2022 17:16 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Los Blancos julukan Real Madrid kabarnya memutuskan lempar handuk alias menyerah untuk mengejar tanda tangan Erling Haaland. Tiga klub Inggris pun dibuat kegirangan.

INDOSPORT.COM - Los Blancos julukan Real Madrid kabarnya memutuskan lempar handuk alias menyerah untuk mengejar tanda tangan Erling Haaland. Tiga klub Inggris pun dibuat kegirangan.

Gosip tersebut tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, belakangan ini Los Blancos digadang-gadang jadi pelabuhan baru bagi Erling Haaland.

Bomber milik Borussia Dortmund tersebut merupakan bagian dari proyek ambisius bos Real Madrid, Florentino Perez untuk membentuk Los Galaticticos jilid baru.

Baca Juga
Baca Juga

Gayung pun bersambut, kabarnya Haaland hanya mau merapat ke Tanah Matador jika ia angkat kaki dari Signal Iduna Park musim panas nanti.

Keputusan Haaland tersebut pun sudah dibocorkan alias dispoiler oleh agennya langsung yakni Mino Raiola. Dalam sebuah kesempatan, Raiola blak-blakan jika Haaland lebih tertarik pindah ke Liga Spanyol ke tempat lain.

Baca Juga
Baca Juga

Sayangnya, gosip tersebut terancam berakhir antiklimaks. Daily Star membocorkan jika Los Blancos telah menarik diri dari perlombaan Haaland. Penyebabnya yakni komisi yang tak masuk akal.

Kendati klausul pelepasan Haaland berada di angka 67 juta pound sterling, akan tetapi biaya tersebut diluar dari ongkos untuk agennya. Ditaksir, jika mendatangkan Haaland Real Madrid bisa keluar duit hingga 300 juta pound sterling. Alias melonjak berkali-kali lipat.


1. Madrid Mundur Kejar Haaland

Erling Haaland bintang Borussia Dortmund yang jadi incaran Real Madrid

Tak ayal jika Real Madrid memutuskan mundur untuk memburu Erling Haaland. Dengan mundurnya Los Blancos, tentu kabar tersebut bakal bikin 3 klub Inggris, Manchester United, Manchester City dan Liverpool kegirangan.

Bagaimana tidak, sebelumnya Barcelona juga digopsipkan sudah menyerah lebih dulu mengingat klub berjuluk Los Cules tersebut masih berkutat dengan krisis keuangan.

Belum jelas apakah Haaland bakal banting setir dengan keputusannya, mengingat selama ini ia kekeuh untuk pindah ke Tanah Matador.   

Adapun, jika Haaland banting setir ke Liga Inggris, diyakini Manchester City lah yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangannya. Faktor dana melimpah disebut-sebut membuat The Citizens bisa mengungguli para kompetitornya.

Di samping itu, ayah Haaland yang pernah membela panji Manchester City juga bisa menjadi penentu keputusan Haaland untuk hijrah ke Etihad Stadium.

Bursa TransferReal MadridManchester CityBorussia DortmundErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini