x

Starter Bersama Sabah, Saddil Ramdani Sukses Tahan Imbang Timnas Malaysia

Minggu, 6 Februari 2022 12:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sukses menahan imbang Timnas Malaysia saat bertanding bersama Sabah FC.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, sukses menahan imbang Timnas Malaysia saat bertanding bersama Sabah FC.

Saddil Ramdani dipercaya untuk tampil sebagai starter dalam laga pramusim Sabah FC vs Timnas Malaysia U-23. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Likas, Sabah pada, Sabtu (05/02/22). Hasilnya laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saddil Ramdani diturunkan oleh pelatih Ong Kim Swee sejak menit pertama laga. Sabah FC pun terlihat terus tampil menekan Harimau Malaya Muda.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, hingga babak pertama usai tidak ada satu pun gol yang tercipta. Saddil Ramdani sejatinya hampir membobol gawang Timnas Malaysia U-23 di babak kedua. 

Akan tetapi, upaya Saddil masih bisa digagalkan oleh kiper lawan. Setelah itu Sabah FC justru kebobolan lebih dahulu setelah T.Saravanan mencetak gol pada menit ke-76. 

Baca Juga
Baca Juga

Tak mau tinggal diam, tim berjuluk The Rhinos itu semakin gencar melakukan serangan. Kebuntuan Sabah FC akhirnya terpecahkan pada menit ke-84 setelah Stuart Wilkins mencetak gol balasan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.


1. Perjuangan Sabah FC dan Timnas Malaysia U-23

Bintang timnas Indonesia, Saddil Ramdani, menjalani latihan.

Pertandingan ini merupakan bagian dari pramusim Sabah FC dalam menatap musim baru Liga Malaysia. Di sisi lain, Timnas Malaysia U-23 kini sedang gencar mengasah kemampuan jelang tampil di Piala AFF U-23 2022.

Selanjutnya Sabah FC akan melanjutkan laga pramusim mereka. Skuad Proyek FAM-MSN menjadi lawan selanjutnya yang akan dihadapi. Di sisi lain, timnas Malaysia U-23 bakal beruji coba melawan Kuala Lumpur City FC pada 10 Februari mendatang.

Nantinya Timnas Malaysia akan berada satu grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF U-23. Keduanya tergabung dalam Grup B bersama Myanmar dan Laos.  Ajang tersebut akan dilangsungkan pada 14 hingga 26 Februari 2022 mendatang.

Timnas Malaysia U-23Sabah FCBola InternasionalSaddil Ramdani

Berita Terkini