x

Akhirnya Terjawab, Inilah Klub Baru Niklas Sule Usai Tinggalkan Bayern Munchen

Senin, 7 Februari 2022 15:07 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Teka-teki yang menyelimuti masa depan Niklas Sule akhirnya terjawab. Karang tangguh milik Bayern Munchen tersebut bakal hijrah ke Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Teka-teki yang menyelimuti masa depan Niklas Sule akhirnya terjawab. Karang tangguh milik Bayern Munchen tersebut bakal hijrah ke Liga Inggris usai angkat kaki dari Allianz Arena musim panas nanti.

Niklas Sule memang hampir pasti bakal meninggalkan Bayern Munchen. Presiden klub Herbert Hainer terang-terangan jika pihaknya menemui jalan buntu terkait masa tinggal Niklas Sule yang kadaluarsa akhir musim ini.

Bahkan, agen Sule Volker Struth secara terang-terangan membocorkan jika Sule sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan Bayern Munchen.

Baca Juga
Baca Juga

“Klub baru sudah siap! Niklas Sule membuat keputusan beberapa waktu lalu. Ini tentang bermain di tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” ujar Struth pada Bild.

Baca Juga
Baca Juga

“Sule akan mendapatkan banyak uang di mana saja. Dia pasti juga akan bermain di Liga Champions dan jika Anda mendapatkan pemain seperti Sule, itu akan menghabiskan banyak uang,” jelasnya.

Pemilik nomor punggung 4 di Allianz Arena tersebut kemungkinan besar akan merantau ke Negeri Ratu Elizabeth untuk memperkuat Chelsea.


1. Merapat ke Chelsea

Cesar Azpilicueta mencoba menghentikan Lucas Moura dalam laga Chelsea vs Tottenham Hotspur

Nantinya, Niklas Sule bakal diplot untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Andreas Christensen dan Cesar Azpilicueta. Diketahui jika 2 bek tangguh The Blues tersebut memang diisukan bakal meninggalkan Stamford Bridge setelah keduanya gagal mencapai kata sepakat dengan Chelsea perihal perpanjangan kontrak.

Alhasil, jika keduanya benar-benar meninggalkan Kota London Chelsea tak peru cemas lantaran sudah menemukan penggantinya dalam diri Sule.

Niklas Sule sendiri memang menjadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Selain faktor banderolnya yang murah bahkan gratisan, Sule juga terbukti masih moncer.

Sejak diboyong dari Hoffenheim 5 tahun silam, Niklas Sule langsung tampil nyetel dan jadi pemain kunci bagi  Die Roten. Berbagai rezim kepelatihan berganti, namun stopper berusia 26 tahun tersebut nyaris tak pernah jadi pemain pinggiran. Termasuk saat Julian Nagelsmann tiba di Allianz Arena musim ini.

Bersama Nagelsmann, Niklas Sule tercatat sudah memainkan 24 pertandingan di semua kompetisi. Sayang, meski nyaris tak pernah absen membela Bayern Munchen namun Sule ingin hijrah ke klub lain.

Bursa TransferChelseaBayern MunchenNiklas SuleBerita Bursa Transfer

Berita Terkini