x

Transfer Kejutan! Juventus Ingin Angkut 'Si Kaki Kaca' Real Madrid

Senin, 7 Februari 2022 18:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Italia, Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut kabarnya ingin mengangkut bintang Real Madrid, Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Transfer kejutan datang dari Raksasa Liga Italia, Juventus. Klub berjuluk I Bianconeri tersebut kabarnya ingin mengangkut bintang Real Madrid, Eden Hazard.

Gosip miring yang menyelimuti masa depan Hazard tak lepas dari situasi sulitnya di Santiago Bernabeu. Sejak diboyong Los Blancos 2019 silam, Hazard nyaris tak mampu menembus starting line up.

Cedera kambuhan yang berlarut-larut membuatnya lebih banyak menghabiskan waktu di meja operasi ketimbang lapangan hijau.

Baca Juga
Baca Juga

Tercatat, sejak membela panji Real Madrid, bomber berpaspor Belgia tersebut baru tampil 59 kali dengan catatan lima gol serta  sepuluh assist.

Tak ayal, alih-alih terus membebani klub, Los Blancos berniat untuk melegonya. Sejatinya, dalam jendela transfer musim dingin lalu, nama Hazard diisukan masuk dalam agenda daftar jual klub.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, hingga lantai bursa ditutup Hazard masih berseragam Real Madrid kendati ia dihubung-hubungkan dengan klub lamanya, Chelsea maupun Newcasle United.

Bukannya makin mereda, rumor kepindahan Hazard kembali memanas setelah media ternama Italia, Calciomercato membocorkan jika Hazard jadi bidikan utama Juventus.


1. Dibidik Juventus

Eden Hazard, bintang Real Madrid yang jadi incaran Juventus di Bursa Transfer

Menurut laporan tersebut, Hazard masuk radar Si Nyonya Tua menyusul buramnya masa depan Paolo Dybala di Allianz Stadium. Diketahui jika hingga detik ini Dybala belum juga meneken kontrak anyar, padahal masa baktinya di Turin akan kadaluarsa akhir musim ini.

Perbedaan tuntutan gaji disebut-sebut membuat Dybala menuju pintu keluar Turin. Eks Palermo tersebut pun diisukan bakal merapat ke Inter Milan atau Manchester City. Itulah sebabnya Juventus sudah pasang kuda-kuda untuk merekrut Hazard.

"Untuk Eden Hazard, klub-klub Liga Inggris seperti Newcastle United bisa menebusnya. Tapi di Spanyol nama Juventus yang tengah bergulat dengan perpanjangan kontrak Paulo Dybala tetap jadi kandidat terkuat," tulis Calciomercato.

"Tentu saja untuk melihat Hazard di Juventus akan membutuhkan pengurangan lebih lanjut. Bahkan ia bisa pergi dengan status pinjaman,” jelas media tersebut.

Selain Hazard sendiri, Juventus sudah menyiapkan alternatif lain. Dia adalah Nicolo Zaniolo yang kabarnya juga masuk dalam radar pembelian Si Nyonya Tua musim depan.

Bursa TransferReal MadridEden HazardJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini