x

Rusak Rencana Chelsea di Bursa Transfer, Xavi Kegep Ingin Angkut Bek Sevilla

Selasa, 8 Februari 2022 01:21 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Entrenandor Barcelona, Xavi Hernandez kepergok ingin merusak rencana Chelsea dalam jendela transfer musim panas nanti. Bagaimana tidak, Xavi ingin mengangkut karang tangguh Sevilla, Jules Kounde.

INDOSPORT.COM - Entrenandor Barcelona, Xavi Hernandez kepergok ingin merusak rencana Chelsea dalam jendela transfer musim panas nanti. Bagaimana tidak, Xavi ingin mengangkut karang tangguh Sevilla, Jules Kounde.

Kabar tersebut bak petir di siang bolong. Pasalnya, selama ini Jules Kounde dihubung-hubungkan dengan Chelsea. Bahkan awal musim ini Kounde nyaris merapat ke Stamford Bridge.

Sayang, lantaran dipersulit Sevilla Kounde pun gagal bertolak ke Kota London. Lantaran kadung kepincut dengan Kounde, The Blues pun kembali mencoba memepet Kounde.

Baca Juga
Baca Juga

Wajar saja, selain sudah mengetahui kualitas Kounde, Chelsea juga terancam kehilangan 3 pilarnya sekaligus. Mereka adalah Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga saat ini, ketiganya belum juga meneken kontrak anyar padahal masa bakti Antonio Rudiger, Cesar Azpilicueta, dan Andreas Christensen bakal kadaluarsa akhir musim ini. The Blues pun sudah pasang kuda-kuda untuk menggantikan ketiganya dengan mengincar Kounde.

Sayangnya, keinginan Chelsea terancam pupus seketika. Bagaimana tidak, saat ini Kounde tengah jadi incaran Barcelona. Tak main-main, Tim Catalan disebut siap menebus klausul pelepasan Kounde yang menyentuh 80 juta Euro.


1. Rusak Rencana Chelsea

Selebrasi gol Jules Kounde di laga Sevilla vs Barcelona.

Kabar tersebut diklaim oleh surat kabar Spanyol, SPORT. Dalam laporan tersebut, Barcelona menargetkan Kounde untuk menjadi penerus jangka panjang bagi Gerard Pique yang diisukan bakal segera pensiun dalam waktu dekat.

Situasi tersebut kian diperburuk usai Clement Lenglet dan Samuel Umtiti menghadapi masa depan yang tidak pasti di Barcelona. Tak ayal jika Barcelona ikut berburu tanda tangan Jules Kounde dari Sevilla.

Kans Barcelona untuk mengamankan Kounde terbilang gampang-gampang susah. Meski sang pemain kabarnya tertarik membelot ke Camp Nou, namun Barcelona yang tengah diterpa krisis keuangan kesulitan menebus Kounde. Apalagi, musim panas nanti Barcelona juga mengagendakan pembelian besar lain yakni Erling Haaland.

Jules Kounde sendiri memang jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa. Selain Chelsea dan Barcelona, Kounde juga jadi incaran Manchester United serta Real Madrid.

Wajar saja, Kounde tampil impresif bersama Sevilla dengan catatan 114 penampilan dengan menelurkan tujuh gol serta tiga assist. Untuk ukuran pemain berusia 23 tahun, statistik tersebut merupakan catatan yang apik.

Bursa TransferBarcelonaSevillaBerita Bursa TransferJules Kounde

Berita Terkini