x

Vlahovic Berikan Dampak Instan, Legenda Juventus Kirim Pujian

Selasa, 8 Februari 2022 00:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Dusan Vlahovic merayakan gol yang dicetak Denis Zakaria di laga Juventus vs Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero langsung mengirim pesan untuk penyerang baru Juventus, Dusan Vlahovic, yang sukses mengemas gol di debut bersama tim.

Juventus benar-benar beruntung pada bursa transfer Januari 2022 silam. Mereka mampu mengangkut pemain yang langsung memberikan kontribusi positif di saat baru pertama kali tampil.

Hal ini terjadi kala La Vecchia Signora turun bertanding melawan tim papan tengah Liga Italia, Hellas Verona pada Senin (07/02/2022).

Gol kemenangan Juventus dikemas oleh penyerang baru asal Serbia, Dusan Vlahovic pada menit ke-13 dan Dennis Zakaria pada menit ke-61.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia Laga ini terasa spesial, terutama bagi Dusan Vlahovic yang sejak awal sempat diragukan kemampuannya dalam menjebol gawang lawan saat bergabung ke Juventus.

Memang, penyerang 22 tahun ini mampu tampil beringas dengan mengemas 17 gol dari 21 pertandingan di Liga Italia bersama Fiorentina.

Akan tetapi, banyak pihak ragu dengan kemampuannya beradaptasi, terutama karena Juventus akan memberikan tekanan lebih banyak pada Vlahovic.

Baca Juga

Namun, dia hanya butuh 12 menit saja untuk mengemas satu gol pertama usai memanfaatkan umpan penyerang Argentina, Paulo Dybala dan mengecoh kiper Hellas Verona, Lorenzo Montipo dengan sebuah tendangan lob.

Selebrasi Vlahovic kemudian terasa spesial dengan menjulurkan lidah sambil berlari ke sudut lapangan sebelum menengok ke sisi Paulo Dybala dan melakukan selebrasi topeng ala sang pemain.


1. Del Piero Puji Vlahovic

Dusan Vlahovic dikepung oleh lawan dalam laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

“Sungguh selebrasi itu adalah spontan,”ujar Vlahovic. Yang lebih spesial, seusai pertandingan itu, sang pemain mendapat pesan dari legenda Juventus, Alessandro Del Piero yang langsung bereaksi pada gambar sang penyerang yang tengah melakukan perayaan.

“Anda belajar sangat cepat ,” tulis Del Piero dalam keterangan gambar tersebut.

JuventusAlessandro Del PieroDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini