x

Lawan PSS Sleman, Bek Naturalisasi Persib Bandung Bertekad Cetak Gol

Kamis, 10 Februari 2022 08:40 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, akan berusaha membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, akan berusaha membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/02/22).

Menurut Igbonefo, kemenangan pada pertandingan nanti sangat dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung, lantaran sebelumnya pada pekan ke-23 kompetisi Liga 1 2021-2022 tim kebanggaan Bobotoh harus kehilangan poin setelah ditaklukkan Bhayangkara FC.

Sehingga, pada pertandingan pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung harus bangkit dan meraih kemenangan, agar posisi di papan atas klasemen tetap terjaga. 

Baca Juga
Baca Juga

Sebagai informasi, memasuki pekan ke-24 kompetisi Liga 1 2021-2022, Persib berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 43, selisih enam poin dengan pemuncak klasemen sementara Bhayangkara FC yang mengumpulkan 49 poin.

Igbonefo menambahkan, secara persiapan skuat Maung Bandung berjalan dengan lancar, sehingga dia merasa optimistis pada pertandingan nanti tim kebanggaan Bobotoh bisa tampil maksimal.

Baca Juga
Baca Juga

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata Igbonefo dikutip dari laman Persib, Rabu (09/02/22).


1. Ulangi Cetak Gol

Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu

Sebagai pemain belakang, Igbonefo memiliki tanggung jawab untuk menjaga lini pertahanan skuat Maung Bandung agar tidak kebobolan. Sehingga, pada laga nanti dia bertekad untuk melakukan cleansheet.

Selain itu, jika memiliki peluang untuk mencetak gol, Igbonefo siap untuk memaksimalkan peluang tersebut. Meski begitu, fokus utamanya adalah membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih kemenangan.

“Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, Persib menang,” tegasnya.

Pertemuan terakhir Persib Bandung dan PSS Sleman, terjadi pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/10/21).

Saat itu Victor Igbonefo dkk berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan skor 4-2. Dua dari empat gol tersebut dicetak oleh Wander Luiz yang saat ini berkostum Super Elang Jawa di Liga 1.

Persib BandungVictor IgbonefoPSS SlemanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1

Berita Terkini