x

Link Live Streaming Coppa Italia: AC Milan vs Lazio

Kamis, 10 Februari 2022 02:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
Link Live Streaming Coppa Italia: AC Milan vs Lazio

INDOSPORT.COM - Pertandingan AC Milan melawan Lazio di perempatfinal Coppa Italia 2021-2022 akan digelar pada Kamis (10/02/22) pukul 03:00 dinihari WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming. 

Coppa Italia menggelar laga perempatfinal. Sudah ada satu partai yang digulirkan yaitu pertandingan Inter Milan melawan AS Roma di Giuseppe Meazza.

Di laga tersebut tuan rumah sukses menang 2-0 berkat gol Edin Dzeko (2') dan Alexis Sanchez (68'). AS Roma tampak tak berkutik bertemu juara bertahan Liga Italia tersebut. 

Baca Juga
Baca Juga

Selanjutnya pada Kamis (10/02/22) pukul 03:00 dinihari WIB akan disajikan duel AC Milan melawan Lazio di San Siro.

Rossoneri saat ini tengah menikmati euforia sehabis menggebuk Inter Milan dalam tajuk Derby della Madoninna akhir pekan lalu. 

Untungnya, Tim Elang Ibu Kota punya modal berharga dalam bentuk catatan kemenangan. Tripoin meyakinkan 3-0 atas Fiorentina bisa jadi amunisi penting bagi I Biancocesti untuk menyulitkan tuan rumah. 


1. Link Live Streaming AC Milan vs Lazio

Prediksi AC Milan vs Lazio.

Jelang pertandingan melawan AC Milan di San Siro, pelatih Lazio, Maurizio Sarri, meminta timnya untuk lebih semangat dan melupakan kesedihan saat kalah dari Milan pada September lalu. 

"Kami tak semestinya terpengaruh kekalahan buruk di liga (September lalu). Kami harus memiliki motivasi."

"Kami tidak di mana-mana, sehingga Coppa Italia adalah target penting buat kami. Sementara buat Milan mungkin target sekunder mengingat mereka berpeluang menjuarai Serie A," pungkasnya.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan AC Milan melawan Lazio pada Kamis (10/02/22) mulai pukul 03:00 dinihari WIB melalui live streaming berikut. 

TVRI (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

AC MilanLazioCoppa ItaliaLiga ItaliaSports StreamingAC Milan vs LazioLive Streaming

Berita Terkini