x

Dear Barcelona, Wolves Rela Adama Traore Dipermanenkan Asalkan..

Jumat, 11 Februari 2022 20:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen. Sebagai gantinya, klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut meminta Barcelona untuk menyerahkan 1 bintangnya.

INDOSPORT.COM - Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen. Sebagai gantinya, klub yang bermarkas di Molineux Stadium tersebut meminta Barcelona untuk menyerahkan 1 bintangnya.

Akhir musim ini, Tim Catalan memang hampir pasti akan mempermanenkan Adama Traore. Bagaimana tidak, meski baru memulai debutnya namun Traore sukses memikat hati Xavi Hernandez.

Xavi bahkan terang-terangan memuji penampilan Traore. Eks nakhoda Al Sadd tersebut menyebut jika Traore bisa membuat perbedaan dalam skuatnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia adalah pemain yang sangat dewasa. Dia tahu kapan dia harus menghadapi (lawan), kapan dia harus melewati (pemain lawan). Dia pandai memilih momen dengan baik, secara fisik dia adalah binatang," ungkap sang entrenador Barcelona melansir dari Marca.

Baca Juga
Baca Juga

"Adama membuat perbedaan. Dia memiliki kekuatan, kekuatan, menggiring bola lawan, solidaritas dalam pertahanan," ujarnya menambahkan.

Diyakini, ungkapan Xavi tersebut merupakan kode keras agar Tim Catalan mempermanenkan status Adama Traore. Gayung pun bersambut, Wolverhampton Wanderers kabarnya tak keberatan untuk melego Traore. Sebagai gantinya, Wolverhampton Wanderers meminta Francisco Trincao.


1. Siap Tukar Guling

Francisco Trincao, bintang muda Barcelona.

Gosip tersebut dibocorkan oleh surat kabar Spanyol, SPORT. Dalam laporan tersebut, Wolverhampton Wanderers siap melepas Adama Traore dengan status permanen asalkan Tim Catalan bersedia mengikhlaskan Francisco Trincao.

Saat ini, Francisco Trincao memang masih dipinjamkan ke kubu Wolverhampton Wanderers. Penampilan apiknya membuat The Wolves kepincut untuk mempermanenkannya.

Jika ingin mengikat Francisco Trincao, Wolverhampton Wanderers membutuhkan dana tak kurang dari 30 juta euro, akan tetapi jika ditukargulingkan dengan Adama Traore, The Wolves tak akan keluar duit sepeserpun.

Ide tersebut dirasa menjadi win win solution bagi kedua belah pihak. Apalagi, saat ini Barcelona tak membutuhka Francisco Trincao. Diyakini, Tim Catalan tak akan keberatan untuk melego eks Sporting Braga tersebut dengan status permanen.

Saat ini, negosiasi tersebut masih berlajalan terus. Super agen asal Portugal Jorge Mendes dituasi merampungkan kesepakatan agar bisa menguntungkan kedua belah pihak.

Baik Adama Traore maupun Francisco Trincao dilaporkan setuju untuk tinggal di klub masing-masing dan ingin diikat dengan status permanen.

Bursa TransferBarcelonaAdama TraoreWolverhampton Wanderers (Wolves)Berita Bursa TransferFrancisco Trincao

Berita Terkini