x

Demi Bungkus Titisan Edinson Cavani, AC Milan Rela Blusukan ke Portugal

Jumat, 11 Februari 2022 16:56 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Tim pemandu bakat AC Milan kepergok blusukan ke Portugal untuk melihat langsung Darwin Nunez. Foto: Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Tim pemandu bakat AC Milan kepergok blusukan ke Portugal untuk melihat langsung pemain incarannya.

Sosok yang dipantau I Rossoneri tidak lain adalah bomber Benfica, Darwin Nunez.

Wajar saja jika AC Milan rela mengirim utusannya untuk melihat langsung Darwin Nunez. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut tengah naik daun dan jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa.

Sejak tiba di Stadion da Luz 2020 silam, Darwin Nunez langsung tampil impresif dan membuktikan jika mahar 24 juta euro yang digelontorkan Benfica tidaklah salah.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim perdananya berseragam Las Aguilas, Darwin Nunez langsung menelurkan 16 gol dalam 32 pertandingan. Statistik tersebut berlanjut hingga musim ini.

Jika dikalkulasi, hingga saat ini Darwin Nunez sudah mencatatkan 22 gol serta 12 assist bagi Benfica, termasuk saat ia merobek jala Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Pesona Darwin Nunez tak luput dari perhatian klub-klub mapan. Tercatat, Manchester United, Bayern Munchen, Borussia Dortmund, serta AC Milan sudah mengantre panjang untuk mendapatkan tanda tangan sosok yang dijuluki Titisan Edinson Cavani itu.

Bahkan, I Rossoneri sampai blusukan ke Portugal untuk menonton langsung laga yang diikuti oleh Darwin Nunez.

 

1. Terpantau Blusukan

Managemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini kepergok mengirim utusan ke Portugal untuk memantau bintang Benfica, Darwin Nunez. Foto: Claudio Villa/Getty Images for Lega Serie A.

Menurut laporan dari A Bola via Calciomercato.it, utusan AC Milan kepergok melihat laga Benfica versus Tondela. Aksi mata-mata yang dilakukan I Rossoneri tidak lain dan tidak bukan untuk melihat langsung perkembangan Darwin Nunez.

Dalam laga yang ditonton scout I Rossoneri tersebut, Darwin Nunez tampil gemilang dan turut menyumbang gol kemenangan 3-1 Benfica.

Selain utusan AC Milan, perwakilan dari Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Manchester United juga dikabarkan ikut melihat langsung laga tersebut.

Jika benar-benar serius meminang Darwin Nunez, AC Milan tampaknya harus berkeringat lebih banyak. Pasalnya, peminat Darwin Nunez terus bertambah.

Selain beberapa klub diatas, Atletico Madrid juga terpantau mengamatisi situasi Darwin Nunez. Bahkan, Los Rojiblancos siap untuk menguangkan Joao Felix demi menebus Darwin Nunez.

Ditambah lagi, mahar kepergian Darwin Nunez yang memakan biaya tak kurang dari 50 juta Euro diprediksi akan membuat AC Milan kian bekerja keras untuk mendapatkan service-nya.

Bursa TransferAC MilanBenficaAC Milan NewsBerita Bursa TransferDarwin Nunez

Berita Terkini