x

Ditiru Insigne saat Bobol Inter Milan, Bintang Muda AC Milan Akan Ganti Selebrasi

Minggu, 13 Februari 2022 13:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Rafael Leao merayakan golnya bersama Olivier Giroud di laga AC Milan vs Lazio(10/02/22). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Pemain muda AC Milan, Rafael Leao mengaku akan mengganti selebrasi setelah Lorenzo Insigne meniru gayanya saat membobol gawang Inter Milan di pekan ke-25 Liga Italia.

Pekan ke-25 Liga Italia 2021/22 sejak Sabtu malam hingga Minggu (13/02/22) dini hari menghadirkan duel antara dua tim calon juara, Inter Milan dan Napoli.

Laga yang dianggap penentu peraih Scudetto ini harus berkesudahan imbang setelah baik Napoli dan Inter masing-masing hanya mampu mencetak sebiji gol.

Napoli mampu unggul terlebih dahulu di menit ke-7 lewat gol Lorenzo Insigne dari titik putih. Gol tersebut pun lantas berhasil dibalas Inter di babak kedua lewat Edin Dzeko.

Baca Juga
Baca Juga

Menariknya, Lorenzo Insigne yang mencetak gol ke gawan Inter Milan melakukan selebrasi seperti yang dilakukan oleh pemain AC Milan, Rafael Leao.

Hal ini menjadi perhatian oleh akun twitter yang dikenal sebagai fans AC Milan dan sering membuat kompilasi video tentang performa Rafael Leao, Futball_Karim.

Aku tersebut membagikan foto Insigne saat merayakan golnya dengan mengangkat jersey bagian belakan agar nama serta nomor punggungnya lebih terekspos.

Yang mengejutkan adalah, Rafael Leao membalas cuitan tersebut. Mantan pemain Lille itu mengaku akan mengganti selebrasinya setelah ditiru oleh Insigne.

"Akan diganti (emot tertawa)," tulis Leao di akun twitter pribadinya membalas cutian Futball_Karim.

Walaupun selebrasi macam ini cukup sering digunakan oleh banyak pemain sepak bola di seluruh dunia, namun apa yang diucapkan Rafael Leao membuatnya sedikit lucu.


1. Leao Sedang Panas!

Gabung AC Milan, Rafael Leao membuat sang ayah menangis.

Rafael Leao sendiri sedang tampil dalam performa terbaik dalam beberapa laga terakhir AC Milan, baik di Liga Italia, maupun Coppa Italia.

Di perempatfinal Coppa Italia kemarin, Leao menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk kemenangan 4-0 AC Milan atas Lazio.

Sementara itu perannya di Liga Italia juga cukup merepotkan lini pertahanan lawan. Pergerakan dan dribling bola pemain timnas Portugal ini disebut salah satu yang terbaik di Serie A.

Lorenzo InsigneAC MilanNapoliLiga ItaliaAC Milan NewsRafael Leao

Berita Terkini