x

Termasuk 'Presiden AC Milan', Inilah 3 Target Belanja Barcelona Musim Depan

Minggu, 13 Februari 2022 16:40 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Los Cules julukan Barcelona sudah ancang-ancang untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou dalam jendela transfer musim panas nanti. Gosipnya, ada 3 nama yang jadi target prioritas belanja Los Cules. Siapa saja mereka?

INDOSPORT.COM - Los Cules julukan Barcelona sudah ancang-ancang untuk mendatangkan wajah anyar ke Camp Nou dalam jendela transfer musim panas nanti. Gosipnya, ada 3 nama yang jadi target prioritas belanja Los Cules. Siapa saja mereka?

Seperti klub mapan Eropa pada umunya, Barcelona mulai disibukkan dengan agenda jual beli pemain untuk menyambut bursa transfer musim panas.

Surat kabar terkemuka Spanyol membocorkan jika Barcelona menginginkan setidaknya 3 penandatangan anyar akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Nama pertama yang masuk target prioritas Barcelona adalah gelandang AC Milan, Franck Kessie. Sosok yang dijuluki 'Sang Presiden' tersebut diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Sergio Busquets.

Lantaran sudah kepincut, Barcelona terus melakukan pembicaraan intens dengan Kessie. Bahkan, jurnalis italia, Rudy Galetti membocorkan jika Los Cules segera melakukan pertemuan dengan agen Kessie untuk membahas perjanjian pra-kontrak.

Baca Juga
Baca Juga

"Barcelona telah menjadwalkan pertemuan dengan Atangana yang merupakan agen Kessie untuk membahas transfer gratis," tulis Galetti di akun twitternya.

Selain Kessie, ternyata masih ada 2 nama lagi yang ditargetkan Barcelona. Salah satu dari dua nama tersebut merupakan bintang Borussia Dortmund, Erling Haaland.


1. Incar 3 Nama

Alexander Isak

Kendati biaya mendatangkan Haaland bakal merogoh kocek tak sedikit, namun Barcelona dilaporkan siap habis-habisan demi bomber Norwegia itu.

Penjualan Barca Studios plus dana segar dari sponsor baru Spotify disebut-sebut dapat dialokasikan untuk membawa Haaland ke Camp Nou.

Kans Los Cules untuk meminang Haaland terbuka lebar setelah Real Madrid diisukan mundur dari persaingan. Dengan mundurnya Los Blancos peluang Barcelona menjadi besar.

Selain Kessie dan Haaland, satu nama terakhir adalah Alexander Isak dari Real Sociedad. Keputusan Barcelona mengincar Isak terbilang mengejutkan.

Bagaimana tidak, sosok yang digadang-gadang jadi penerus Zlatan Ibrahimovic tersebut merupakan bidikan Arsenal dan AC Milan. Praktis, Isak sebelumnya tak dihubung-hubungkan dengan Barcelona.

Disinyalir, masuknya Barcelona dalam berlombaan dipengaruhi sikap Arsenal dan AC Milan yang mulai menyerah untuk menggaet bomber Swedia itu.

Xavi sendiri sudah mengutus managemen untuk segera mengamankan Isak. Jika tak gercep, Barcelona bisa kena tikung mengingat klausul pelepasan Isak akan segera dihapus.

Bursa TransferBarcelonaAC MilanBorussia DortmundReal SociedadAlexander IsakFranck KessieAC Milan NewsErling Braut HaalandBerita Bursa Transfer

Berita Terkini