x

Bursa Transfer: Barcelona Siap Bajak Bek Monster Ligue 1 Prancis

Senin, 14 Februari 2022 04:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
Barcelona Siap Bajak Bek Monster Ligue 1 Prancis, Jason Denayer.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan ingin membajak bek monster Ligue 1 Prancis yang kini berseragam Olympique Lyon bernama Jason Denayer.

Dilansir dari Het Nieuwsblad, Barcelona menginginkan jasa Jason Denayer karena manajemen saat ini sedang mengalami krisis keuangan.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka bisa mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut secara gratis karena kontraknya bersama Lyon akan habis pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Denayer diklaim sudah tidak memiliki niat untuk melanjutkan karirnya di Lyon. Ia disebut ingin mencari pengalaman baru di kompetisi lainnya.

Baca Juga
Baca Juga

Penampilan bek berambut panjang asal Belgia itu menarik perhatian Xavi Hernandez. Musim ini dirinya dipercaya tampil sebanyak 14 kali dengan menyumbang tiga gol di Ligue 1 Prancis.

Namun keinginan Barcelona sepertinya tidak akan berjalan mulus. Pasalnya, Jason Denayer juga tengah menjadi bidikan klub besar Eropa lainnya seperti Newcastle United, Juventus dan Napoli.


1. Jason Denayer Jebolan Akademi Manchester City

Jason Denayer Merupakan Bek Jebolan Akademi Manchester City.

Sebelum sukses di Lyon, Jason Denayer merupakan pemain jebolan akademi Manchester City. Ia kemudian naik ke tim senior pada musim 2014 lalu.

Namun, ia masih kalah bersaing dengan bek tangguh The Citizens lainnya sehingga disekolahkan di Celtic, Galatasaray, dan Sunderland. Pada 2018, barulah bek asal Belgia itu dilepas ke klub Ligue 1 Prancis, Lyon.

Bursa TransferBarcelonaLigue 1 PrancisOlympique LyonJason DenayerLiga Spanyol

Berita Terkini