x

Liga 1: Dibantai Bali United, Bhayangkara Tak Sabar Lampiaskan ke Borneo FC

Selasa, 15 Februari 2022 19:02 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bhayangkara FC akan bertemu Borneo FC dipekan ke-25 Liga 1 2021, Rabu (16/02/23).

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan bertemu Borneo FC dipekan ke-25 Liga 1 2021, Rabu (16/02/23). Laga tersebut akan berusaha dijadikan ajang pelampiasan bagi The Guardian setelah kalah telak 0-3 dari Bali United pekan sebelumnya. 

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan tak sabar kembali meramu taktik. Dia senang karena jarak pertandingan tidak terlalu jauh, sehingga pemain masih dalam kondisi 'panas' untuk cari pelampiasan dari kekalahan sebelumnya. 

"Persiapan kami cukup bagus, kami sudah nantikan laga besok karena laga ini hanya beberapa hari dari laga sebelumnya," kata Paul Munster. 

Baca Juga
Baca Juga

Kendati demikian, pelatih asal Irlandia Utara itu tetap mewaspadai Borneo FC. Tim lawan dalam kondisi bagus karena menang beruntun dalam dua laga terakhir dan punya pelatih baru, Fakhri Husaini yang sarat pengalaman. 

"Mereka memang dapat dua hasil bagus dan ada pelatih baru juga memotivasi pemain. Mereka tim bagus, tapi kami akan fokus bagaimana cara kami bermain," ujar Paul Munster. 


1. Ideal

Bhayangkara FC akan bertemu Borneo FC dipekan ke-25 Liga 1 2021, Rabu (16/02/23).
Baca Juga
Baca Juga

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas. Dia menilai, laga lawan Borneo FC sangat ideal karena jaraknya tidak terlalu jauh dari laga sebelumnya,  jadi pemain punya motivasi lebih untuk menang dan buktikan diri. 

"Sama dengan pelatih sampaikan. Naluri sebagai pemain kalau habis kalah itu kami ingin cepat-cepat bertanding dan ini laga jaraknya dekat, jadi kami gak sabar main besok dan berharap menangkan laga nanti," tandas Evan. 

Bhayangkara FC saat ini ada diurutan kedua klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 49 poin dari 24 laga. Sedangkan Borneo FC tempati peringkat enam dengan 37 poin dengan jumlah pertandingan yang sama. 

Borneo FCFakhri HusainiLiga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Paul MunsterBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini