x

Menang Tipis atas Persiraja, Bek Madura United Akui Performa Timnya Belum Sempurna

Rabu, 16 Februari 2022 13:15 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi Beto Goncalves usai mencetak gol untuk Madura United saat melawan Persiraja (Foto: MO Madura United)

INDOSPORT.COM - Bintang Madura United, Fandry Imbiri, mengatakan bahwa performa rekan setimnya masih belum sempurna usai menang tipis kontra tim juru kunci Liga 1, Persiraja Banda Aceh, Senin (14/02/22) lalu.

Bek Madura United mengakui hal itu setelah hanya menang tipis atas Persiraja. Padahal, komposisi skuat Tim Laskar Sape Kerrab sudah jauh lebih lengkap ketimbang saat ditahan 1-1 Persela Lamongan (05/02/22) lalu.

"Permainan kami memang belum sempurna. Kami akan lebih bekerja keras lagi untuk memenuhi ekspektasi pelatih," ucap Fandry Imbiri dalam konferensi pers di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Kendati demikian, tiga poin atas Persiraja dirasa sangat melegakan. Terlebih, posisi MU sebelumnya juga sempat anjlok ke papan bawah imbas dua laga tunda karena badai covid.

Baca Juga
Baca Juga

"Sangat bersyukur atas kemenangan ini. Mungkin, Tuhan memberi kita menang untuk hari ini," sambung bek yang sempat berseragam Persipura, Persebaya, Semen Padang dan PSS Sleman itu.


1. Apresiasi Lawan

Selebrasi Beto Goncalves usai mencetak gol untuk Madura United saat melawan Persiraja (Foto: MO Madura United)

Di satu sisi, Fandry Imbiri juga tak lupa memberi apresiasi untuk Persiraja. Ya, Tim Lantak Laju tak menggambarkan sebagai tim yang tengah berada di dasar klasemen Liga 1 saat ini.

"Saya respek dengan Persiraja yang meski berposisi di bawah, tapi berjuang sangat keras untuk meraih hasil maksimal," tukas Imbiri.

Baca Juga
Baca Juga

Pada laga itu, Persiraja menampilkan permainan sengit hingga nyaris membuyarkan kemenangan MU.

Tim Laskar Sape Kerrab sendiri hanya bisa mencetak satu gol lewat Beto Goncalves di menit 5', memanfaatkan kesalahan passing bek Persiraja.

Madura United FCLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaFandry ImbiriBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini