x

Link Live Streaming Liga Europa: Borussia Dortmund vs Rangers FC

Kamis, 17 Februari 2022 23:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Indra Citra Sena
Link live streaming leg pertama play-off fase knockout Liga Europa 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs Rangers FC yang digelar pada Jumat (18/02/22) 00.45 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan leg pertama play-off fase knockout Liga Europa 2021-2022 antara Borussia Dortmund vs Rangers FC yang digelar pada Jumat (18/2/22) pukul 00.45 WIB.

Jelang partai nanti, Borussia Dortmund memang belum 100% konsisten. Dalam lima laga terakhirnya di semua ajang, mereka hanya meraih tiga kemenangan dengan dua lainnya berujung imbang. 

Kendati demikian melawan Rangers FC harusnya bisa disikapi berbeda oleh pasukan arahan Marco Rose karena tampil di kandang sendiri.

Mumpung dapat momentum bagus usai menang 3-0 atas Union Berlin, mereka wajib meraih modal positif demi menatap leg kedua di Skotlandia.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, Rangers sendiri bukan lawan sembarangan. Performa pasukan Giovanni van Bronckhorst itu sedang menawan di kompetisi domestik Skotlandia. 

Baca Juga
Baca Juga

Mereka baru melibas tiga partai terakhir dengan kemenangan sembari mencetak 10 gol dan sanggup menyapu nirbobol. Torehan apik itu mungkin bisa jadi modal Aaron Ramsey dan kolega untuk beri efek kejut di markas Signal Iduna Park.


1. Link Live Streaming

Link Live Streaming Pertandingan Liga Europa: Borussia Dortmund vs Rangers FC

Pertandingan leg pertama play-off fase knockout Liga Europa 2021/2022 antara Borussia Dortmund vs Rangers FC pada Jumat (18/2/22) pukul 00.45 WIB, bisa sobat INDOSPORT saksikan via link live streaming yang disediakan oleh Vidio.com berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Liga EuropaBorussia DortmundRangers F.C.Glasgow RangersSports StreamingLive StreamingBerita Liga Europa

Berita Terkini