x

Real Madrid Diganyang PSG, Florentino Perez Mulai Lirik Pochettino

Kamis, 17 Februari 2022 04:00 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Kekalahan Real Madrid di Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain rupanya berbuntut panjang. The Independent mengklaim jika Florentino Perez mempertimbangkan untuk mendepak Carlo Ancelotti untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Real Madrid di Le Parc des Princes markas Paris Saint-Germain rupanya berbuntut panjang. The Independent mengklaim jika Florentino Perez mempertimbangkan untuk mendepak Carlo Ancelotti untuk menggantinya dengan Mauricio Pochettino.

Perez menganggap hasil minor tersebut tak sepele. Pasalnya, dalam 90 menit alias sepanjang pertandingan Los Blancos seolah tak memberi perlawanan pada tuan rumah.

Pria berusia 74 tahun tersebut pun terkejut dengan fakta bahwa Real Madrid mencatatkan 0 shot on target ke arah gawang Gianluigi Donnarumma.

Baca Juga
Baca Juga

Yang membuatnya makin gerah dengan Ancelotti, Toni Kroos dan Luka Modric yang merupakan jantung permainan Los Blancos nyaris tak pernah menyentuh bola hinga mengontrol permainan.

Baca Juga
Baca Juga

Situasi tersebut rupanya bikin Perez mempertimbangkan untuk mendepak Don Carlo. Tak butuh waktu lama, Perez langsung mengantongi calon kuat pengganti Ancelotti.

Sosok tersebut adalah Mauricio Pochettino. Dalam laporan yang sama, Los Blancos tengah melirik Pochettino setelah Paris Saint-Germain kemungkinan besar akan mempekerjakan Zinedine Zidane.


1. Lirik Pochettino

Mauricio Pochettino resmi cipecat Tottenham

Mauricio Pochettino memang bukan sekali ini saja dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, eks Tottenham Hotspur tersebut sudah digosipjan bakal merapat ke Santiago Bernabeu sejak 2017 silam. Akan tetapi, lantaran waktu yang tidak tetap, Pochettino urung membesut Los Blancos.

Akan tetapi, keinginan Real Madrid tampaknya bakal terealisasikan musim depan. Bagaimana tidak, Pochettino memang digembar-gemborkan bakal didepak Paris Saint-Germain untuk digantikan dengan Zidane.

Meski sukses mempermalukan Los Blancos di leg pertama 16 besar Liga Champions, namun petinggi Les Parisiens kabarnya tak yakin dengan kinerja nakhoda asal Argentina itu.

Apalagi musim ini PSG sudah tersingkir di Piala Prancis. Trofi tersisa yang bisa disabet Pochettino adalah Ligue 1 Prancis dan Liga Champions. Jika melihat hitung-hitungan, barangkali Ligue 1 Prancis yang bisa dipersembahkan oleh Pochettino.

Kans Los Blancos kian terbuka lebar setelah Manchester United yang dikabarkan ingin menggaet Pochettino memutuskan mengakhiri minatnya pasca petinggi The Reds Devils punya pilihan lain dalam diri Erik ten Hag. Dengan demikian, Real Madrid tak punya pesaing kuat untuk menggaet Pochettino.

Real MadridLaLiga SpanyolParis Saint-GermainMauricio PochettinoLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini