x

Gerak Cepat Amankan Haaland, Real Madrid Sudah Ajukan Tawaran Pemungkas

Sabtu, 19 Februari 2022 13:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Penyerang Borussia Dortmund yang tengah diincar Real Madrid, Erling Haaland, melepaskan tembakan ke gawang Bayern Munchen (05/12/21).

INDOSPORT.COM Real Madrid dikabarkan sudah menghubungi Mino Raiola dan akan melancarkan tawaran final untuk pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland, di bursa transfer.

Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan sudah melakukan langkah untuk mendatangkan penyerang Norwegia, Erling Braut Haaland.

Dilansir dari Daily Mail, Los Blancos dikabarkan akan menyodorkan tawaran final untuk mendatangkan penyerang Borussia Dortmund tersebut pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Selain itu, perwakilan Haaland dikabarkan sudah melakukan pembicaraan secara intens dengan Real Madrid usai muncul tawaran terbaru.

Kabarnya, pembicaraan intens ini dilakukan di Monaco, dengan Haaland diwakili secara langsung oleh agennya, Mino Raiola.

Baca Juga
Baca Juga

Gerak cepat ini dilakukan oleh Real Madrid, karena rival abadinya di Liga Spanyol, Barcelona, juga akan membuat tawaran.

Kabarnya, Blaugrana akan coba memberikan tawaran yang lebih menarik untuk mengamankan kesepakatan transfer Erling Braut Haaland.

Sang pelatih, Xavi Hernandez dikabarkan akan menggaransi tempat utama dan menjadikan penyerang 21 tahun ini sebagai ujung tombak.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Barcelona dan Real Madrid, beberapa klub Liga Inggris memang memiliki minat kepada Erling Haaland.

Sebut saja Manchester City, yang dikabarkan sempat akan memberikan tawaran, usai gagal mendatangkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, pada musim panas 2021 kemarin.

Tak hanya The Citizens, Manchester United dan Chelsea juga turut memonitor situasi transfer Haaland.


1. Madrid Juga Berencana Datangkan Kylian Mbappe

Aksi pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe saat melepaskan tendangan ke arah gawang Real Madrid. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, juga tak tinggal diam dalam memperkuat skuatnya, dengan turut mencoba mendatangkan bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, di bursa transfer. 

Erling Haaland memang menjadi pemain yang tampil impresif di Eropa sejak bergabung ke Borussia Dortmund dari RB Salzburg dua tahun silam. Ia mampu mengemas 56 gol dari 56 penampilan bersama klub raksasa Jerman tersebut

Bursa TransferReal MadridBorussia DortmundMino RaiolaLiga SpanyolErling Braut Haaland

Berita Terkini