x

Luiz Felipe Gabung Real Betis, Romagnoli Segera Diresmikan Lazio?

Minggu, 20 Februari 2022 02:25 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

INDOSPORT.COM - Luiz Felipe berada di ambang pintu keluar Stadion Olimpico markas Lazio. Bek Brasil berusia 24 tahun tersebut bakal merantau ke Liga Spanyol untuk bergabung dengan Real Betis.

Sejatinya, gosip kepergian Luiz Felipe bukan barang baru. Sejak beberapa pekan kebelakang, Luis Felipe sudah diisukan bakal meninggalkan I Biancocelesti.

Bagaimana tidak, hingga saat ini Luiz Felipe belum juga meneken kontrak anyar bersama Lazio. Padahal masa bakti eks Salernitana itu bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan untuk mencari peruntungan baru di klub lain disebut-sebut membuat Luiz Felipe mantap untuk meninggalkan klub yang sudah ia bela sejak 6 tahun silam itu.

Baca Juga
Baca Juga

Benar saja, laporan dari La Lazio Siamo Noi membocorkan jika Luiz Felipe hampir menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan klub lain. Klub yang dimaksud adalah Real Betis.

Alih-alih menangisi kepergian Luiz Felipe, Lazio malah tak akan mempersulit kepergiannya. Bukan tanpa sebab, I Biancocelesti rupanya sudah mengantongi penggantinya dalam diri Alessio Romagnoli.


1. Romagnoli Gabung Lazio?

Alessio Romagnoli (Milan) dan Fernando Llorente (Udinese).

Ya, dengan merapatnya Luiz Felipe ke Real Betis, maka kans Romagnoli untuk bergabung dengan Lazio  kian besar. Bos Lazio, Claudio Lolito bahkan sudah mempersiapkan kedatangan Il Capitano milik AC Milan itu.

Selain membiarkan Luiz Felipe hengkang ke Real Betis, I Biancocelesti juga melakukan persiapan lain yakni dengan menawarkan proposal menggirukan pada eks AS Roma itu.

Menurut rumor yang berkembang, Lolito menawarkan gaji 3 juta euro per musim jika Romagnoli bersedia membelot ke Lazio. Diyakini Romagnoli tak akan menolak tawaran tersebut.

Pasalnya, jumlah yang ditawarkan Lolito tersebut lebih tinggi dari apa yang ditawarkan AC Milan dimana I Rossoneri hanya mau membayar Romagnoli di angka 2,5 juta euro plus bonus.

Selain faktor tersebut, Lazio sendiri merupakan klub favorit Romagnoli sejak kecil. Diyakini, hal tersebut kian membuat Romagnoli mantap untuk membela panji Lazio musim depan.

Saat ini keputusan final berada di tangan AC Milan, jika tak menaikkan tawaran hampir pasti Romagnoli akan melanjutkan kariernya di Lazio. Sebaliknya, jika sukses mengingat Romagnoli maka Lazio yang pusing tujuh keliling untuk mencari pengganti Luiz Felipe.

Bursa TransferAC MilanLazioReal BetisAlessio RomagnoliAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini