x

Rekap Hasil Liga 1: Persebaya dan Persija Akhirnya Putus Tren Negatif

Minggu, 20 Februari 2022 05:08 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22), dimana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta memutus tren negatif.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22), dimana Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta memutus tren negatif.

Ya, dalam beberapa terakhir Bajul Ijo dan Macan Kemayoran memang tampil inkonsisten dan gagal meraup poin penuh. Persebaya Surabaya yang sempat ngegas dan merangsek ke 3 besar perlahan-lahan mulai mengendur hingga tercecer di tabel kelima.

Kondisi tersebut sejurus dengan hasil minor yang diraih pasukan Aji Santoso. Dalam 6 laga terakhir, Bajul Ijo hanya mampu mencatatkan kemenangan sebanyak 1 kali. Sementara sisanya berakhir imbang maupun kalah.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, tren tersebut akhirnya terhenti saat  Sabtu (19/02/22), Bajul Ijo mampu menggebuk Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Bruno via titik putih resmi mengakhiri catatan minor yang diraih Persebaya Surabaya dalam beberpa pekan terakhir. Kendati menang, namun posisi Persebaya Surabaya belum banyak berubah.

Baca Juga
Baca Juga

Saat ini, Bajul Ijo masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 48 angka hasil dari 26 pertandingan. Jika dikalkulasi, Persebaya Surabaya berjarak 7 angka dari Arema FC selaku pemuncak klasemen.

Selain Persebaya Surabaya, tim lain yang sukses mengakhiri tren negatif adalah Persija Jakarta. Setelah hanya menang sekali dalam 6 laga terakhir, kini Macan Kemayoran kembali mencatatkan hasil positif saat bentrok dengan Persik Kediri.


1. Rekap Hasil Liga 1

Ilustrasi logo Liga 1 BRI 2021

Tim asal Ibu Kota tersebut menang dengan skor tipis 2-1. Sempat tertinggal oleh gol Youssef Ezzejjari di awal-awal pertandingan, Bajul Ijo berbalik membalas via Makan Konate dan Irfan Jauhari di menit-menit akhir pertandingan.

Kemenangan tersebut membuat Macan Kemayoran berada di tabel ketujuh dengan tabungan 37 angka hasil dari 25 pertandingan.

Selain kedua tim tersebut, tim yang sukses memutus hasil negatif adalah Persita Tangerang. Ya, setelah baru menang sekali dalam 6 laga terakhir, kini Pendekar Cisadane kembali ke jalur positif usai menang cukup meyakinkan atas PSM Makassar. Berikut rekap hasil pertandinga BRI Liga 1 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu (19/02/22).

Persiraja Banda Aceh 0-1 Persebaya Surabaya

PSM Makassar 0-2 Persita Tangerang

Persija Jakarta 2-1 Persik Kediri

Persebaya SurabayaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini