x

Liga 1: Persela Lamongan Benarkan Jafri Sastra Mundur dari Kursi Pelatih

Senin, 21 Februari 2022 14:05 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
Persela Lamongan membenarkan jika pelatih kepala Jafri Sastra telah mundur dari jajaran tim pelatih di sisa kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan membenarkan jika pelatih kepala Jafri Sastra telah mundur dari jajaran tim pelatih di sisa kompetisi Liga 1 musim 2021/2022.

Manajer Persela, Taufik Kasrun membenarkan adanya kabar bahwa Jafri Sastra mundur dari tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

“Iya per Sabtu malam,” kata Taufik Kasrun ketika dihubungi INDOSPORT pada Senin (21/02/22) pagi.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan mundurnya Jafri Sastra, dipastikan Persela tidak memiliki pelatih kepala untuk laga Liga 1 terdekat. Disinggung tentang siapa sosok pengganti, manajemen mengaku belum bisa memastikan dalam waktu dekat.

“Belum masih dirapatkan sekarang,” ungkap Taufik Kasrun.


1. Hasil Buruk

Mundurnya Jafri Sastra sebagai pelatih diduga berkaitan dengan rentetan hasil buruk yang didapatkan Persela di Liga 1.

Mundurnya Jafri Sastra sebagai pelatih diduga berkaitan dengan rentetan hasil buruk yang mereka dapatkan.

Persela dalam dua pertandingan terakhir belum pernah menang, yakni kalah saat melawan Persik Kediri pada Senin (14/02/22) dengan skor 0-1, kemudian takluk melawan Barito Putera pada Jumat (18/02/22) dengan skor 2-4.

Pencapaian Persela yang kurang maksimal itu membawa mereka di papan bawah klasemen sementara Liga 1. Posisi Persela saat ini berada urutan ke-17 dari 18 tim peserta Liga 1 dengan torehan 19 poin dari 26 laga.

Baca Juga
Baca Juga

Di sisi lain, Persela Lamongan memperkenalkan direktur teknik anyar, Gustavo Lopez yang sudah diumumkan melalui media sosial Instagram.

Harapannya dengan adanya Gustavo Lopez sebagai direktur teknik, bisa mengangkat performa Laskar Joko Tingkir di klasemen sementara Liga 1.

Persela LamonganJafri SastraLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini