x

AC Milan Pantau Langsung Laga Chelsea vs Lille, Ada Apa?

Selasa, 22 Februari 2022 22:39 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Paolo Maldini bersama dengan Stefano Pioli

INDOSPORT.COM – Raksasa sepak bola Liga Italia, AC Milan, dilaporkan akan memantau langsung laga antara Chelsea vs Lille dalam beberapa jam mendatang. Ada apa?

Dalam beberapa jam ke depan, leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22 akan kembali bergulir di mana Chelsea akan berhadapan dengan Lille.

Laga ini sendiri akan berlangsung di Stamford Bridge, yang tak lain markas Chelsea yang bertempat di Fulham Road, London Barat.

Baca Juga
Baca Juga

Nyatanya, duel ini menarik tak hanya menarik atensi dari para pandukung kedua kesebelasan, melainkan juga atensi dari AC Milan.

Dilaporkan oleh Football Italia, salah satu perwakilan AC Milan dilaporkan akan datang untuk memantau langsung ke Stamford Bridge untuk menonton laga antara Chelsea vs Lille.

Kedatangan AC Milan ini tak lepas dari keinginan untuk memantau tiga pemain dari Lille yakni Renato Sanches, Sven Botman, dan Jonathan David.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga pemain ini memang disebut-sebut tengah diburu Rossoneri di musim panas mendatang. Apalagi dua di antara tiga pemain itu, yakni Sanches dan Botman, telah menyatakan keinginan untuk hengkang.

Sedangkan untuk David, AC Milan diyakini akan melihat performanya terlebih dahulu sebelum menentukan apakah perlu untuk memboyongnya atau tidak.

Dengan kata lain, kedatangan AC Milan di Stamford Bridge akan menjadi seleksi terbuka bagi para pemain Lille yang jadi buruan Rossoneri, kala menghadapi Chelsea.


1. Jadi Bagian Revolusi AC Milan

Duel pemain AC Milan Zlatan Ibrahimović dengan Sven Botman antara AC Milan vs Lille OSC, dalam pertandingan Liga Europa, Kamis (5/11/20).

Sebagaimana diketahui, tiga nama itu diproyeksikan menjadi bagian dari revolusi AC Milan yang saat ini ingin berinvestasi ke para pemain muda.

Renato Sanches diproyeksikan akan menggantikan sosok Franck Kessie. Sedangkan Sven Botman akan menjadi pengganti Simon Kjaer yang telah menua.

Lalu Jonathan David nantinya akan menjadi deputi sekaligus penerus Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic yang kian dimakan usia.

Bursa TransferChelseaAC MilanLilleRenato SanchesSepak BolaBerita TransferSven Botman

Berita Terkini